Free Porn
xbporn

Polres Gresik Terus Salurkan Bansos  di Desa Manyarejo

 

Gresik, Sekilasmedia.com – Pandemi Covid 19 belum juga berakhir, guna membantu masyarakat yang kurang mampu Polres Gresik kembali distribusikan bantuan sembako dari Kapolres Gresik yang kali ini disalurkan kepada warga terdampak di Desa Manyarejo Manyar Gresik, Jumat (20/08/2021).

Kasat Binmas AKP. Ach. Said di dampingi KBO Binmas Ipda Syaiful Bakri dan Kanit Binpolmas Aiptu Sidik. P bersama perangkat desa Manyarejo menyerahkan bantuan sembako Beras @ 5 Kg  dan minyak goreng @ dua liter sebanyak lima puluh paket secara langsung.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melalui Kasat Binmas AKP Ach. Said kepada  menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang terdampak Covid-19 karena adanya pembatasan aktivitas masyarakat selama pandemi dan penerapan perpanjangan PPKM Level 4 .

PPKM Level 4 sendiri diperpanjang  hingga 23 Agustus 2021.

“Ini bentuk perhatian dari jajaran Kepolisian terhadap warga kurang mampu terdampak pandemi covid 19, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan di tengah pandemi seperti saat ini.”Kata Kasat Binmas Polres Gresik.

Salah satu penerima bansos Ibu Mariyem yang bekerja sebagai penjual jamu gendong keliling mengaku sangat berterimakasih dan sangat membantu meringankan beban ekonomi kami.

Kepala Desa Manyarejo Yudiono mengapresiasi bantuan yang diberikan kepada warga terdampak, ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah maupun Kepolisian kepada kami. (rud)

Kimberly Ryder Resmi Gugat Cerai Edward Akbar di Pengadilan Agama

JariBijak.com - Kimberly Ryder dan Edwar Akbar datang dengan kabar yang mengejutkan baru-baru ini. Tak...

Donald Trump Ditembak Sniper, Ramalan The Simpson Kali Ini Meleset?

JariBijak.com - Serial kartun The Simpsons kembali menjadi sorotan setelah kejadian menggemparkan menimpa Donald...

Mau Membuat Foto Menjadi Video Keren? Begini Caranya!

JariBijak.com - Mengubah foto menjadi video adalah cara yang kreatif untuk mengabadikan kenangan, membuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here