TNI-POLRI Bantu Percepatan Vaksinasi COVID-19

TNI dan Polri turut mendukung program vaksinasi nasional yang dilaksanakan pemerintah Indonesia.

Pihak TNI telah melaksanakan vaksinasi melalui faskes TNI di 803 RS dan fasilitas tingkat I di seluruh Indonesia, juga melakukan kegiatan-kegiatan seperti serbuan vaksinasi, vaksinasi mobile dan bekerja sama dengan pihak swasta hingga menyediakan vaksinator sebanyak 10.867 personel. Setidaknya TNI sudah melakukan vaksinasi 8.489.210 dosis pertama dan 1.346.404 dosis kedua.

Kepolisian RI juga telah mendistribusikan 12.391.320 dosis vaksin sejak Februari hingga pertengahan Agustus 2021 dan telah melakukan vaksinasi pada 11.312.001 orang. Polri juga telah menerjunkan 6.008 orang personel dan 11.994 orang mitra Polri sebagai vaksinator.

Sebagai masyarakat umum, kita juga dapat berkontribusi dengan mengikuti vaksinasi dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan 3M: Memakai masker, Menjaga jarak dan hindari kerumunan, serta Mencuci tangan pakai sabun atau bersihkan dengan hand sanitizer.

 

#BolehJugaSalmaSalsabil Jadi Bentuk Perayaan 1 Tahunnya Berkiprah di Industri Musik

JariBijak.com - #BolehJugaSalmaSalsabil, pada Kamis (23/5), Salma Salsabil merayakan momen berharga dalam kariernya di...

#usutkasusvina, Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup 3 Juta Penonton, Polisi Beri Pesan Penting Ini

JariBijak.com - #usutkasusvina, Film "Vina: Sebelum 7 Hari" berhasil menarik perhatian penonton dan mencapai...

Starlink Resmi Hadir di Indonesia: Presiden Jokowi dan Elon Musk Akan Meresmikan di World Water Forum Ke-10

JariBijak.com - Kehadiran Starlink akan semakin nyata dirasakan masyarakat Indonesia sebentar lagi. Dikatakan Menteri Koordinator...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here