Peduli Warga yang Isoman, Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan

Polres Pekalongan – Briptu Heru Setiawan selaku Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo memberikan bantuan sembako kepada warga yang sedang melaksanakan isoman di rumah, Sabtu (04/09).

Warga tersebut adalah Z dan M. Z, mereka warga desa Gondang yang terkonfirmasi COVID-19 mulai hari ini tanggal 04 september 2021 melaksanakan isoman di rumah.

Mendapat berita tersebut, Polsek Wonopringgo yang diwakili oleh Briptu Heru Setiawan selaku Bhabinkamtibmas datang ke kediaman dan bertemu dengan keluarganya untuk memberikan bantuan berupa sembako dan memberikan imbauan kepada keluarganya.

Briptu Heru menyampaikan bahwa dengan adanya kasus ini agar pihak keluarga selalu menjaga prokes saat berhubungan dengan yang bersangkutan dan memberikan imbauan agar untuk yang sedang menjalankan isoman agar tetap di rumah saja sambil menunggu dilakukanya test lagi oleh dinas Kesehatan. (heru)

Sumber : Humas Polres Pekalongan

#BolehJugaSalmaSalsabil Jadi Bentuk Perayaan 1 Tahunnya Berkiprah di Industri Musik

JariBijak.com - #BolehJugaSalmaSalsabil, pada Kamis (23/5), Salma Salsabil merayakan momen berharga dalam kariernya di...

#usutkasusvina, Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup 3 Juta Penonton, Polisi Beri Pesan Penting Ini

JariBijak.com - #usutkasusvina, Film "Vina: Sebelum 7 Hari" berhasil menarik perhatian penonton dan mencapai...

Starlink Resmi Hadir di Indonesia: Presiden Jokowi dan Elon Musk Akan Meresmikan di World Water Forum Ke-10

JariBijak.com - Kehadiran Starlink akan semakin nyata dirasakan masyarakat Indonesia sebentar lagi. Dikatakan Menteri Koordinator...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here