Patroli Dialogis, Polisi Himbau Prokes dan bagikan Masker kepada warga Dimasa PPKM

Jabar – Personil Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar berikan himbauan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan.

Disaat wabah virus covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi masalah di seluruh indonesia khususnya di Kabupaten Majalengka, personil Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar berupaya terus melakukan pencegahan penyebaran covid-19. Salah satunya dengan memberikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di wilayah Kecamatan Argapura, Senin (6/9/2021).

Dalam patroli, personil Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar Brigadir Heru Januar menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang kurang mentaati protokol kesehatan agar saat keluar rumah maupun beraktivitas berpergian wajib menggunakan masker serta selalu mencuci tangan dan hindara kerumunan demi kesehatan dalam rangka antisipasi penularan covid-19.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menyatakan, anggota melakukan patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di Desa Sukasari Kaler agar pada saat keluar rumah selalu menggunakan masker.

“Giat patroli ini dilaksanakan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat penegak hukum, pengayom, pelindung masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid-19, “ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K. M.Si

Sumber : MITRAPOL.com

Begini Cara agar Pemilu Damai 2024 Bisa Tercipta

Jaribijak - Jakarta - Di tahun 2024, Indonesia menyaksikan sebuah peristiwa besar dalam sejarah...

Begini Langkah Mudah dan Cepat Cara Cek IMEI Smartphone Anda!

  Jakarta - Informasi cara cek IMEI smartphone penting untuk diketahui setiap pengguna, baik untuk...

Catat! Daftar Tanggal Merah Februari 2024 yang Bisa Dipakai untuk Berlibur

JariBijak - Memasuki bulan Februari 2024, informasi terkait tanggal merah kini tengah banyak dicari.  Perlu...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here