Polsek Bakumpai Pòlres Batola Bagi-Bagi Masker, Upaya Untuk Tekan dan putus mata rantai Penyebaran Covid-19

Polsek Bakumpai Polres Batola, Berbagai upaya telah dilakukan Polsek Bakumpai guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 khususnya di Daerah Hukum Polsek Bakumpai Kecamatan Bakumpai Kabupaten Barito Kuala

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M Melalui Kapolsek Bakumpai Iptu Zulkifli Rutin  melakukan kegiatan dalam rangka menerapkan Perbub no 54 tahun 2020 dan juga melakukan PPKM Bersekala Mikro, Seperti halnya upaya yang dilakukan olh  Personil Polsek Bakumpai Polres Batola yang melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker kepada warga masyarakat Kecamatan Bakumpai Kabupaten Batola, Minggu (05/09/2021).

Dengan cara Mobile menyinggahi tempat tempat seperti di pasar, di Toko toko, Warung kopi maupun kepada pengguna jalan raya, kegiatan membagikan masker kepada Warga Masyarakat di Kecamatan Bakumpai tsb. dipimpin oleh Kapolsek Bakumpai Iptu Zulkifli bersama personilnya.

Tak lupa, personil dalam melakukan kegiatan pembagian masker tersebut juga menyampaikan pesan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dalam mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.

Kapolsek  Bakumpai Polres Batola Iptu Zulkifli mengatakan “Kegiatan pembagian masker gratis tsb. merupakan bentuk dukungan Polri khususnya Polsek Bakumpai dalam upaya utk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 di Daerah Kecamatan Bakumpai”, ucap Kapolsek. ( Humas Batola)

Sumber: humas.polri.go.id

Begini Cara agar Pemilu Damai 2024 Bisa Tercipta

Jaribijak - Jakarta - Di tahun 2024, Indonesia menyaksikan sebuah peristiwa besar dalam sejarah...

Begini Langkah Mudah dan Cepat Cara Cek IMEI Smartphone Anda!

  Jakarta - Informasi cara cek IMEI smartphone penting untuk diketahui setiap pengguna, baik untuk...

Catat! Daftar Tanggal Merah Februari 2024 yang Bisa Dipakai untuk Berlibur

JariBijak - Memasuki bulan Februari 2024, informasi terkait tanggal merah kini tengah banyak dicari.  Perlu...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here