Free Porn
xbporn

Kapolres Tabanan Tinjau Gerai Vaksin TNI – POLRI Di Candikuning – Baturiti

Dalam rangka mensukseskan program pemerintah vaksinasi massal menuju Indonesia sehat khususnya percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tabanan , Urkes Polres Tabanan terus berlanjut melakukan Vaksinasi di seluruh Kabupaten Tabanan Tabanan. Seperti pada hari Kamis tanggal 2 September 2021 mulai pukul 08.30 sampai dengan 15.30 wita bertempat di Madrasyah Iftidaiyah ( MI ) Al Hidayah Banjar Candikuning 2, Desa Candikuning , Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan telah berlangsung Gerai Vaksin TNI – POLRI yang diselenggarakan oleh Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Ops Polres, Kapolsek Baturiti melakukan peninjauan langsung terhadap pelaksanaan vaksinasi. Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Baturiti, Perbekel Desa Candikuning , Ketua Yayasan Sosial Masjid Besar Al – Hidayah Kairil Anwar, S.E., dan Kepala Sekolah MI Al Hidayah Subandi, S.Pd., M.Pdi.

Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada para peserta Vaksinasi bahwa meskipun sudah tervaksinasi agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, mari bersama sama kita bahu membahu mencegah penyebaran covid19, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Beritahukan kepada warga masyarakat lainnya yang belum tervaksinasi untuk segera melakukan vaksinasi dengan menghubungi petugas babinkamtibmas, Babinsa, atau petugas Puskesmas untuk segera ditindaklanjuti. Mari kita semua sukseskan program Vaksinasi Nasional Menuju Indonesia khususnya percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tabanan. Kata Kapolres Tabanan.

Lebih lanjut disampaikan dari data yang dihimpun oleh operator yang teregisterasi sebanyak 379 orang, tervaksinasi tahap I 244 orang , Tahap II 58 orang, tertunda 77 orang. Sedangkan vaksin yang digunakan adalah Vaksin Polri Biofarma Multidose sebanyak 30 Vial dari 458 Vial yang disiapkan dan tersisa 428 Vial. Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi dipimpin Paur Kes Polres Tabanan Ipda I Gede Made Putra Mastika, AMK, dengan melibatkan 6 Vaksinator Urkes Polres Tabanan dan 8 operator. Ungkap Kapolres Tabanan.

Sumber: humas.polri.go.id

Donald Trump Ditembak Sniper, Ramalan The Simpson Kali Ini Meleset?

JariBijak.com - Serial kartun The Simpsons kembali menjadi sorotan setelah kejadian menggemparkan menimpa Donald...

Mau Membuat Foto Menjadi Video Keren? Begini Caranya!

JariBijak.com - Mengubah foto menjadi video adalah cara yang kreatif untuk mengabadikan kenangan, membuat...

Menghadapi #indonesiadaruratjudionline: Analisis Komprehensif dan Strategi Efektif Pemberantasan

OptimisIndo.com– Tingginya kekhawatiran masyarakat Indonesia belakangan ini semakin terasa dengan bertambahnya kasus #indonesiadaruratjudionline, yang...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here