Gerai Vaksin Merdeka Polsek Kelapa Dua Tak Kenal Hari Libur

TANGERANG, Kicaunews.com– Polsek Kelapa Dua melaksanakan giat Vaksinasi Anak usia 12 – 17 Tahun dan Umum, Pada hari Minggu sekitar Pukul 09.00 Wib s/d 15.30 Wib bertempat di Sekolah Tarakanita Gading Serpong Jl. Raya Kelapa Cengir Tengah No.1 Sektor 7 Kel Kelapa Dua Kec Kelapa Dua, Tangerang. (08/08/21)

Giat Vaksinasi Anak usia 12 – 17 Tahun dan Umum dipimpin langsung oleh Kapolsek Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria, S.ST.

Kapolsek Kelapa Dua AKP Fredy Yudha Satria, S.ST menyampaikan, bahwa giat vaksinasi hari berpusat di Sekolah Tarakanita Gading Serpong dengan fokus peserta vaksinasi Anak Usia 12 – 17 sebanyak 400 Orang dan Umum sebanyak 600 orang dengan total keseluruhan berjumlah 1000 orang.

“Dan untuk Tenaga Kesehatan nya berjumlah 50 orang Nakes dari Gereja St. Laurensius pimpinan Ibu Yulita Rintyastini,M.Pd,”jelas AKP Fredy Yudha.

Lanjut Kapolsek Kelapa Dua, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka program akselerasi vaksinasi untuk Anak sekolah umur 12 – 18 tahun dan Umum dari Sekolah Tarakanita Gading Serpong, untuk Jenis vaksin yang diberikan adalah vaksin sinovac, rencana Vaksin ke 2 akan dilaksanakan pada Tanggal 5 September 2021,”pungkas Kapolsek Kelapa Dua.

#BolehJugaSalmaSalsabil Jadi Bentuk Perayaan 1 Tahunnya Berkiprah di Industri Musik

JariBijak.com - #BolehJugaSalmaSalsabil, pada Kamis (23/5), Salma Salsabil merayakan momen berharga dalam kariernya di...

#usutkasusvina, Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup 3 Juta Penonton, Polisi Beri Pesan Penting Ini

JariBijak.com - #usutkasusvina, Film "Vina: Sebelum 7 Hari" berhasil menarik perhatian penonton dan mencapai...

Starlink Resmi Hadir di Indonesia: Presiden Jokowi dan Elon Musk Akan Meresmikan di World Water Forum Ke-10

JariBijak.com - Kehadiran Starlink akan semakin nyata dirasakan masyarakat Indonesia sebentar lagi. Dikatakan Menteri Koordinator...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here