Dihari Minggu, Kapolres Tanjabbar Salurkan Bantuan Beras dari Kapolda ke Nelayan

Tanjabbar – Tidak ada tanggal merah atau hari libur dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Dihari Minggu (8/8), Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro menyalurkan bantuan Kapolda Jambi berupa beras kepada Nelayan yang kembali melaut di seputaran Sungai Pangabuan Kuala Tungkal.

Menggunakan Kapal Pompong Apung Vaksinasi Polri beras 5 kilogram perkarung dari Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo diberikan langsung Kapolres Tanjab Barat ke Nelayan.

Disampaikan AKBP Guntur Saputro, kami menyampaikan amanah dari Bapak Kapolda Jambi untuk menyalurkan Beras ini kepada bapak – bapak yang bekerja sebagai nelayan.

” Semoga bermanfaat dan bapak-bapak semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja,” ujar Kapolres.

Tetap semangat dalam bekerja untuk menafkahi keluarga di rumah serta jangan lupa patuhi prokes dan segera suntik vaksin bagi yang belum vaksin.

“Alhamdulillah hari ini kita bagikan ke Nelayan, baik yang pulang melaut ataupun yang hendak melaut mencari ikan sebanyak 50 karung, ” pungkas AKBP Guntur Saputro.

Sementara itu, salah satu perwakilan Nelayan mengucapkan berterima kasih atas bakti sosial yang dilakukan oleh Polres Tanjung Jabung Barat karena semenjak Covid-19, pendapatan dalam melaut berkurang.

” Kami mewakili para Nelayan yang mencari nafkah di laut mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolda melalui Polres Tanjabbar yang peduli terhadap kami,” ujar salah satu Nelayan saat di wawancarai.

Begini Cara agar Pemilu Damai 2024 Bisa Tercipta

Jaribijak - Jakarta - Di tahun 2024, Indonesia menyaksikan sebuah peristiwa besar dalam sejarah...

Begini Langkah Mudah dan Cepat Cara Cek IMEI Smartphone Anda!

  Jakarta - Informasi cara cek IMEI smartphone penting untuk diketahui setiap pengguna, baik untuk...

Catat! Daftar Tanggal Merah Februari 2024 yang Bisa Dipakai untuk Berlibur

JariBijak - Memasuki bulan Februari 2024, informasi terkait tanggal merah kini tengah banyak dicari.  Perlu...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here