WhatsApp Ikutan Pakai AI yang Akan Permudah Pengguna Lakukan Ini!

JariBijak.com – WhatsApp siap untuk menghadirkan perubahan besar dengan memperkenalkan dukungan teknologi AI yang canggih.

Kabar terbaru ini membawa angin segar bagi pengguna WhatsApp, yang akan segera dapat merasakan manfaatnya dalam berbagai aspek kehidupan digital mereka.

Dilaporkan bahwa WhatsApp akan segera meluncurkan fitur baru, yang akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan bantuan dari teknologi AI dalam menjawab pertanyaan mereka dengan cepat.

Kemampuan ini dikatakan akan terintegrasi langsung ke dalam bilah pencarian WhatsApp, memungkinkan pengguna untuk bertanya langsung tanpa perlu beralih ke obrolan terpisah dengan AI.

Fitur ini akan menghadirkan kemudahan baru dalam berkomunikasi dengan AI. Pengguna dapat melakukan percakapan langsung di halaman yang sama, tanpa harus beralih antaraplikasi atau mencari-cari obrolan terpisah.

Dengan hanya mengetik pertanyaan atau perintah ke dalam bilah pencarian, pengguna dapat dengan mudah berinteraksi dengan Meta AI.

Meta AI, yang merupakan asisten serbaguna untuk berbagai tugas, nantinya akan menjadi bagian integral dari pengalaman pengguna WhatsApp.

Dengan dukungan dari Bing dari Microsoft, Meta AI menawarkan hasil web terbaru secara real-time, memberikan pengguna keunggulan akses terhadap informasi terbaru yang relevan.

Salah satu fitur utama dari Meta AI adalah kemampuannya untuk menghasilkan gambar yang mirip dengan teknologi canggih seperti Midjourney atau DALL-E dari OpenAI.

Dengan perintah sederhana seperti “/imagine,” pengguna dapat dengan cepat membuat gambar berkualitas tinggi untuk berbagai keperluan.

Fitur ini juga sepenuhnya gratis untuk digunakan, memberikan nilai tambah yang signifikan bagi pengguna.

Dengan peluncuran fitur baru ini, WhatsApp membuktikan komitmennya untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dalam teknologi AI.

Diharapkan bahwa kemampuan baru ini akan memperkaya interaksi pengguna dengan platform, menjadikan WhatsApp sebagai pilihan utama bagi mereka yang mencari pengalaman komunikasi yang lebih baik dan efisien.

Fitur ini tentunya tak akan asing, bila Anda sudah pernah mencoba menggunakan ChatGPT ataupun OpenAI. 

Sebab nantinya Meta akan memanfatkan kemampuan itu sebagai asisten serbaguna untuk melakukan tugas-tugas mulai dari mengatur perjalanan teman hingga menemukan jawaban atas pertanyaan yang diberikan pengguna. 

Fitur ini pun kini bisa disebut menjadi salah satu keunggulan dari Meta AI, dibandingkan dengan chatbot AI gratis lainnya.

Baca Juga:Makin Mirip Instagram Stories, WhatsApp Status Bakal Bisa Mention Orang Lain

 

 

Samsung Perluas Jangkauan Fitur Galaxy AI ke Banyak Perangkat, Ini Daftarnya!

JariBijak.com - Samsung telah memperkenalkan inovasi luar biasa melalui fitur Galaxy AI yang pertama...

#BolehJugaSalmaSalsabil Jadi Bentuk Perayaan 1 Tahunnya Berkiprah di Industri Musik

JariBijak.com - #BolehJugaSalmaSalsabil, pada Kamis (23/5), Salma Salsabil merayakan momen berharga dalam kariernya di...

#usutkasusvina, Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup 3 Juta Penonton, Polisi Beri Pesan Penting Ini

JariBijak.com - #usutkasusvina, Film "Vina: Sebelum 7 Hari" berhasil menarik perhatian penonton dan mencapai...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here