Viral Anjing Curian Diseret Pemotor di Tangerang, Begini Kronologinya

Jakarta

Sebuah foto viral yang memperlihatkan seekor anjing diseret oleh pemotor di daerah Tangerang. Anjing tersebut diketahui merupakan hewan yang dicuri oleh pemotor tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Operasional Yayasan Natha Satwa Nusantara, Anisa Ratna, setelah menerima laporan kasus tersebut dari pemilik anjing. Anisa mengatakan peristiwa pencurian itu terjadi pada Senin (1/2/2021), sekitar pukul 06.55 WIB, di daerah Curug, Kabupaten Tangerang.

“Kejadiannya kemarin (Senin) pagi ya, pukul 06.55 WIB. Jadi kan tiap sore sampai malam anjing ini ditaruh di dalam rumah. Pemilik ini kan punya toko bangunan, ya udah biasa dilepas untuk jagain toko bangunan tiap pagi. Jadi malingnya ini ngambil dari jam pagi itu,” kata Anisa saat dihubungi detikcom, Selasa (2/2).

Anisa menduga pelaku yang berjumlah dua orang ini telah mengintai anjing di toko bangunan milik korban. Dia menyebut peristiwa pencurian itu berlangsung cepat.

“Jadi ini sudah direncanakan, sudah dipantau. Oh di sini ada anjing, lalu anjingnya dikeluarkan dari jam segini berarti nyurinya jam segitu,” terang Anisa.

Anisa menambahkan, aksi pencurian anjing itu sempat diketahui oleh karyawan toko bangunan. Namun upaya menggagalkan pencurian itu tak berhasil karena anjing langsung diambil dan diseret pelaku selama perjalanan.

“Kejadiannya cepat banget juga. Orang yang ngeliatnya itu takut juga, takut diapa-apain,” tutur Anisa.

Mau Update iOS 18 Beta 1 di iPhone? Ikuti Langkah Mudah Ini!

JariBijak.com - Apple baru saja mengumumkan iOS 18 di ajang bergengsi Worldwide Developer Conference...

Jenis iPhone yang Kebagian iOS 18, Auto Bisa Rasakan Fitur Baru dari Apple

JariBijak.com - Apple resmi meluncurkan iOS 18 dalam acara tahunan Apple Worldwide Developers Conference...

Apple Intelligence: Lompatan Besar Apple Menuju AI Generatif dengan Privasi Tinggi

JariBijak.com - Apple memperkenalkan Apple Intelligence, inisiatif besar yang telah lama ditunggu-tunggu untuk menyelami...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here