Upaya Cegah Sebaran Covid-19, Hari ini Polres Kep Seribu Himbau ProKes dan Bagikan 1.500 Masker ke Warga

Jakarta – Polres Kepulauan Seribu beserta Polsek jajaran nya hari ini membagikan 1.500 masker kepada warga di 8 (delapan) pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, Minggu (24/10).

Saat membagikan masker pihak Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajarannya menyampaikan himbauan agar warga tetap menerapkan ProKes (Protokol Kesehatan).

Masker dibagikan secara Door to Door kepada warga yang berada di ruang publik dan lingkungan pemukiman warga untuk menghindari terjadinya kerumunan.

Polres Kepulauan Seribu membagikan masker kepada warga di Dermaga Keberangkatan sedangkan Polsek jajaran membagikan di pulau pemukiman di wilayahnya.

Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka sementara Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

“Hari ini kita bagikan sejumlah 1.500 masker dengan rincian Polres membagikan 100 pcs sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara 700 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 700 pcs,” jelas IPTU Abdul Kadir selaku Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu.

Sumber: humas.polri.go.id

#BolehJugaSalmaSalsabil Jadi Bentuk Perayaan 1 Tahunnya Berkiprah di Industri Musik

JariBijak.com - #BolehJugaSalmaSalsabil, pada Kamis (23/5), Salma Salsabil merayakan momen berharga dalam kariernya di...

#usutkasusvina, Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup 3 Juta Penonton, Polisi Beri Pesan Penting Ini

JariBijak.com - #usutkasusvina, Film "Vina: Sebelum 7 Hari" berhasil menarik perhatian penonton dan mencapai...

Starlink Resmi Hadir di Indonesia: Presiden Jokowi dan Elon Musk Akan Meresmikan di World Water Forum Ke-10

JariBijak.com - Kehadiran Starlink akan semakin nyata dirasakan masyarakat Indonesia sebentar lagi. Dikatakan Menteri Koordinator...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here