Sat Sabhara Polres Kotim Salurkan Bansos Ke Posko Satgas Bencana Kabupaten Katingan

Kotim (12/09/2021) – Sat Sabhara Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan Penyaluran Bansos Kebutuhan Pokok ke Posko Satgas Bencana, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K, M.Si melalui Kasat Sabhara Polres Kotim AKP Suroto, S.H menjelaskan dalam rangka penanganan bencana Banjir, Team Jelawat Sat Sabhara membantu proses pendistribusian paket telur ayam sebanyak 5000 butir dan 40 dus mie instant dari PT. Pokphand Sampit, kepada Posko Satgas Bencana Alam di Desa Hampalit dan Dapur Umum Desa Petak Bahandang wilayah Kabupaten Katingan.

Dengan menggunakan kendaraan dinas Team Patroli Jelawat dan Humas PT. Pokphand Sampit, berangkat menuju ke wilayah Kabupaten Katingan dan setelah tiba di lokasi, Bansos diserahkan langsung pada lokasi Posko Satgas Bencana Alam dan Dapur umum yang memerlukan.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membantu kebutuhan makanan bagi warga yang terdampak banjir, dan semoga debit air segera turun agar warga masyarakat sekitar dapat kembali melakukan aktivitas seperti biasanya” Ujar Kasat Sabhara.

Sumber: baritorayapost.com

Begini Cara agar Pemilu Damai 2024 Bisa Tercipta

Jaribijak - Jakarta - Di tahun 2024, Indonesia menyaksikan sebuah peristiwa besar dalam sejarah...

Begini Langkah Mudah dan Cepat Cara Cek IMEI Smartphone Anda!

  Jakarta - Informasi cara cek IMEI smartphone penting untuk diketahui setiap pengguna, baik untuk...

Catat! Daftar Tanggal Merah Februari 2024 yang Bisa Dipakai untuk Berlibur

JariBijak - Memasuki bulan Februari 2024, informasi terkait tanggal merah kini tengah banyak dicari.  Perlu...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here