Sat Binmas Polres Bangka Barat Berikan Sembako Kepada Warga di Masa Pandemi Covid-19

Sat Binmas Polres Bangka Barat melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pembagian sembako kepada masyarakat di kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (16/10/2021).

Baksos tersebut dilaksanakan untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu dimasa Pandemi Covid-19 sekaligus memberikan edukasi agar selaku mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kasat Binmas Polres Bangka Barat AKP Edwar Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H mengatakan baksos ini adalah program rutinitas yang Sat Binmas lakukan untuk membantu warga yang terdampak Covid-19.

“Sebanyak 25 paket sembako yang kami berikan ini semoga bisa bermanfaat bagi warga yang menerima, hal ini juga merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Bangka Barat kepada sesama”, tutur Kasat Binmas.

Sumber: Harianmerdekapost.com

Samsung Perluas Jangkauan Fitur Galaxy AI ke Banyak Perangkat, Ini Daftarnya!

JariBijak.com - Samsung telah memperkenalkan inovasi luar biasa melalui fitur Galaxy AI yang pertama...

#BolehJugaSalmaSalsabil Jadi Bentuk Perayaan 1 Tahunnya Berkiprah di Industri Musik

JariBijak.com - #BolehJugaSalmaSalsabil, pada Kamis (23/5), Salma Salsabil merayakan momen berharga dalam kariernya di...

#usutkasusvina, Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup 3 Juta Penonton, Polisi Beri Pesan Penting Ini

JariBijak.com - #usutkasusvina, Film "Vina: Sebelum 7 Hari" berhasil menarik perhatian penonton dan mencapai...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here