Polri Awasai Distribusi Paket 300.000 Obat Gratis

JAKARTA – Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni meminta Polri-TNI ikut mengawasi secara ketat proses distribusi 300 ribut paket obat Covid-19 dan vitamin yang diinisiasi Presiden Joko Widodo sebagai upaya menekan laju penularan virus korona.

“Jumlah paket obat yang dibagikan cukup banyak, tahap pertama mencapai 300.000 paket obat. Karena itu saya minta kepolisian bersama TNI agar mengawasi dengan ketat paket obat tersebut,” kata Sahroni di Jakarta, Jumat.

Dia memintapembagian obat-obatan tersebut tetap diawasi dengan ketat dan dipastikan distribusinya berjalan dengan baik. Selain itu Sahroni meminta proses administrasidipermudah sehingga bisa sampai pada warga yang benar-benar membutuhkan.

“Proses distribusi paket obat Covid-19 itu harus diperhatikan dengan baik dan alurnya harus dipermudah atau dipersingkat agar sampai kepada para pasien positif tepat waktu,” ujarnya.

Sahroni mengapresiasi pemerintah yang telah meluncurkan 300 ribu paket obat Covid-19 dan vitamin secara gratis kepada penderita Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Menurut dia, kebijakan tersebut merupakan suatu langkah positif pemerintah karena banyakwarga yang terpaksa menjalani isoman karena tidak terlayani di rumah sakit.

sumber : koran-jakarta.com

#BolehJugaSalmaSalsabil Jadi Bentuk Perayaan 1 Tahunnya Berkiprah di Industri Musik

JariBijak.com - #BolehJugaSalmaSalsabil, pada Kamis (23/5), Salma Salsabil merayakan momen berharga dalam kariernya di...

#usutkasusvina, Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup 3 Juta Penonton, Polisi Beri Pesan Penting Ini

JariBijak.com - #usutkasusvina, Film "Vina: Sebelum 7 Hari" berhasil menarik perhatian penonton dan mencapai...

Starlink Resmi Hadir di Indonesia: Presiden Jokowi dan Elon Musk Akan Meresmikan di World Water Forum Ke-10

JariBijak.com - Kehadiran Starlink akan semakin nyata dirasakan masyarakat Indonesia sebentar lagi. Dikatakan Menteri Koordinator...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here