Free Porn
xbporn

Polisi Salurkan Bansos Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 Di Masa PPKM

SUBANG – Wakapolres Subang Polda Jabar Kompol Dony E Wicaksono pimpin bakti sosial bagikan sembako kepada warga terdampak COVID-19 di Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Kamis (07/10/2021).

“Kegiatan baksos diisi dengan pembagian paket sembako bantuan kemanusiaan sebanyak enam puluh paket yang dibagikan kepada warga,” ujar Wakapolres Subang Polda Jabar Kompol Dony E Wicaksono.

Dalam kegiatan pembagian sembako ini, Wakapolres Subang Polda Jabar Kompol Dony E Wicaksono juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19. Masyarakat diminta selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Ketaatan masyarakat akan protokol kesehatan sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid-19. Di sisi lain, Polres Subang juga terus melakukan testing, tracing dan treatment kepada masyarakat”, tambah Dony.

Selain membagikan sembako, Polres Subang Polda Jabar dan jajaran juga menggencarkan Gerakan Subang Bermasker dengan cara membagikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi masker yang diikuti personel itu dilakukan di pasar-pasar dan tempat-tempat keramaian.

Sumber: sorotindonesia.com

Donald Trump Ditembak Sniper, Ramalan The Simpson Kali Ini Meleset?

JariBijak.com - Serial kartun The Simpsons kembali menjadi sorotan setelah kejadian menggemparkan menimpa Donald...

Mau Membuat Foto Menjadi Video Keren? Begini Caranya!

JariBijak.com - Mengubah foto menjadi video adalah cara yang kreatif untuk mengabadikan kenangan, membuat...

Menghadapi #indonesiadaruratjudionline: Analisis Komprehensif dan Strategi Efektif Pemberantasan

OptimisIndo.com– Tingginya kekhawatiran masyarakat Indonesia belakangan ini semakin terasa dengan bertambahnya kasus #indonesiadaruratjudionline, yang...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here