Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Ini Pesan Kapolres Subang

Polres Subang menggelar peringatan hari Lalu-lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021 digelar di halaman Mapolres Subang, Jalan Mayjen Sutoyo pada Rabu, 22 September 2021.

Kapolres Subang AKBP Sumarni. S.I.K., S.H., M.H memimpin apel syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara. Dalam kesempatan tersebut juga kapolres memberi penghargaan kepada anggota yang berprestasi dan pemotongan tumpeng.

Dalam amanatnya Kapolres Subang menyampaikan agar jajaran Polantas menjadi etalase yang bersih dan indah sehingga dapat membangun citra positif bagi citra Polri.

Selain itu, kepada jajarannya ia juga berpesan untuk tidak melakukan penyimpangan atau melakukan hal yang kontraproduktif dengan aturan yang ada.

“Saya mohon lakukan tindakan penertiban kepada warga masyarakat ketika mereka berkendara tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Sampaikan dan berikan edukasi soal ketentuan berkendara sebenarnya yang harus dilakukan demi keselamatan, “ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan beberapa hari sebelumnya pihaknya melaksanakan apel Operasi Patuh Lodaya 2021.

“Saya mengimbau jangan ada tindakan penilangan jika tidak diperlukan. Berikan imbauan kepada masyarakat terkait penggunaan helm, sabuk pengaman dan terkait safety riding lainnya. Jangan lupa sambil memberikan imbauan terkait penggunaan masker dan Prokes,” pungkasnya.

Sumber: KORLANTAS POLRI

Mau Update iOS 18 Beta 1 di iPhone? Ikuti Langkah Mudah Ini!

JariBijak.com - Apple baru saja mengumumkan iOS 18 di ajang bergengsi Worldwide Developer Conference...

Jenis iPhone yang Kebagian iOS 18, Auto Bisa Rasakan Fitur Baru dari Apple

JariBijak.com - Apple resmi meluncurkan iOS 18 dalam acara tahunan Apple Worldwide Developers Conference...

Apple Intelligence: Lompatan Besar Apple Menuju AI Generatif dengan Privasi Tinggi

JariBijak.com - Apple memperkenalkan Apple Intelligence, inisiatif besar yang telah lama ditunggu-tunggu untuk menyelami...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here