Peduli Ditengah Pandemi Covid-19, Personel Polres Bontang Bagikan Sembako kepada Warga Secara Door To Door

Bontang – Personil Polres Bontang berbagi sembako berupa beras kepada Masyarakat kurang mampu di Kota Bontang khususnya warga terdampak Covid -19.

Bahan pokok berupa beras dibagikan dengan cara door to door mendatangi rumah warga yang telah terdata oleh para Bhabinkamtibmas sebagi ujung tombak pendatan di Polres Bontang.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi, SH. SIK. MH, diwakili Kasi Humas AKP Suyono kepada media ini mengatakan kegiatan bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19, Minggu (5/9/2021)..

Dalam pembagian bahan pokok berupa 2 Ton beras , selain para Bhabinkamtibmas, Polres Bontang juga menurunkan personil Lalu Lintas, Samapta dan Staf Polres Bontang.

Seperti hari ini, personil yang biasa mengatur arus laluintas terjun kerumah warga dengan door to door menyerahkan bantuan sosial berupa beras.

“Semoga bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya beberapa hari kedepan”, ujar Kasi Humas AKP Suyono.

“Kami berharap masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan tetap bersabar dan selalu mematuhi protokol kesehatan,” tutur Suyono.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Begini Cara agar Pemilu Damai 2024 Bisa Tercipta

Jaribijak - Jakarta - Di tahun 2024, Indonesia menyaksikan sebuah peristiwa besar dalam sejarah...

Begini Langkah Mudah dan Cepat Cara Cek IMEI Smartphone Anda!

  Jakarta - Informasi cara cek IMEI smartphone penting untuk diketahui setiap pengguna, baik untuk...

Catat! Daftar Tanggal Merah Februari 2024 yang Bisa Dipakai untuk Berlibur

JariBijak - Memasuki bulan Februari 2024, informasi terkait tanggal merah kini tengah banyak dicari.  Perlu...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here