Free Porn
xbporn

Hari ini, Vaksinasi Merdeka Polri serentak di Sumut

Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara bersama Polres sejajara  melaksanakan Vaksinasi Merdeka Polri seretak digelar di seluruh wilayah Sumatera Utara mulai hari ini, Selasa (7/9).

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan Vaksinasi Merdeka Polri yang digelar sesuai instruksi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, dalam mempercepat pemulihan kesehatan serta membentuk herd immunity masyarakat, untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Sasaran Vaksinasi Merdeka Polri ini meliputi mahasiswa, santri pondok pesantren, lansia, pelajar,juga guru,” katanya seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Diurnawan.

Hadi mengungkapkan, pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Polri yang diselenggarakan secara serentak di seluruh wilayah Sumatera Utara tetap mengutamakan protokol kesehatan ketat. Hal itu dilakukan agar tidak menimbulkan kerumunan saat proses vaksinasi.

“Jalannya vaksinasi akan dimonitor seluruh pejabat utama Polda dan hasil pelaksanaanya didatakan oleh jajaran Biroops bersama-sama Dinkes setempat,” pungkasnya.

Sumber: Elshinta.com

Donald Trump Ditembak Sniper, Ramalan The Simpson Kali Ini Meleset?

JariBijak.com - Serial kartun The Simpsons kembali menjadi sorotan setelah kejadian menggemparkan menimpa Donald...

Mau Membuat Foto Menjadi Video Keren? Begini Caranya!

JariBijak.com - Mengubah foto menjadi video adalah cara yang kreatif untuk mengabadikan kenangan, membuat...

Menghadapi #indonesiadaruratjudionline: Analisis Komprehensif dan Strategi Efektif Pemberantasan

OptimisIndo.com– Tingginya kekhawatiran masyarakat Indonesia belakangan ini semakin terasa dengan bertambahnya kasus #indonesiadaruratjudionline, yang...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here