Kiat-kiat Bangun Image Branding di Sosial Media ala CEO Gambaran

JariBijak.com – Membangun image branding menjadi salah satu hal yang penting dalam berbisnis. Apalagi di era serba digital saat ini.

Media sosial menjadi salah satu platform yang tepat untuk para pengusaha membangun image branding produknya, sebab dengan membangun image branding di media sosial, maka target pasar dari suatu produk bisa terjangkau lebih luas lagi.

Namun, membangun image branding di sosial media tidak semudah bayangannya. Karena ada tips & trick atau strategi tersendiri dalam menerapkan image branding di sosial media.

Jika menerapkan image branding di sosial media tanpa taktik ataupun strategi, bukan keuntungan yang didapatkan, tapi justru sebaliknya. Nah untuk itu, sebelum melakuan image branding di sosial media, sebaiknya Anda mencari tahu lebih dalam bagaimana taktik dan strateginya ya.

Dengan kemudahan tersebut customer juga tentunya akan mendapatkan informasi yang lebih banyak dan keputusan pembelian menjadi semakin sulit. Dengan berbagai pertimbangan. Untuk itu, penentapan image branding amat penting. Anda bisa mencari caranya melalui berbagai artikel, YouTube, atau belajar langsung dari ahlinya, seperti Aktivis Brand Lokal, CEO Gambaran Brand, Arto Biantoro.

Arto Biantoro siap membagikan taktik dan strategi membangun image di sosial media untuk para pelaku usaha di Ngobrol Pintar BRIlianpreneur yang digelar oleh BRI bersama dengan detikcom.

Di Ngobrol Pintar BRILianpreneur, Arto Biantoro akan mengupas tuntas bagaimana menerapkan image brand di sosial media seperti Instagram, Facebook, dan juga TikTok. Selain itu, Arto juga akan membagikan tips bagaimana mempertahankan image brand dari serangan kompetitor di sosial media.

Bermanfaat dan sayang jika dilewatkan bukan? Karena itu, catat tanggalnya dan siapkan diri untuk menerima insight baru ya. Acara Ngobrol Pintar BRILianpreneur bareng Arto ini bisa Anda saksikan secara langsung melalui live streaming di detikfinance dan kanal YouTube BANK BRI pada tanggal 8 Desember 2022 di jam 12.00 – 13.00 WIB.

Selain Arto Biantoro, Anda juga bisa mengikuti langkah dan kiat bisnis dari 3 ahli bisnis lainnya, yaitu Co-Founder DECA Group, CEO Es Teh Indonesia, dan CEO & Founder HMNS melalui acara Ngobrol Pintar BRILianpreneur ini ya!

Jadi, catat tanggalnya dan jangan sampai lewatkan berbagai obrolan inspiratif yang dihadirkan Bank BRI bersama detikcom.

Baca Juga: Mewujudkan Ruang Digital yang Sehat

Samsung Perluas Jangkauan Fitur Galaxy AI ke Banyak Perangkat, Ini Daftarnya!

JariBijak.com - Samsung telah memperkenalkan inovasi luar biasa melalui fitur Galaxy AI yang pertama...

#BolehJugaSalmaSalsabil Jadi Bentuk Perayaan 1 Tahunnya Berkiprah di Industri Musik

JariBijak.com - #BolehJugaSalmaSalsabil, pada Kamis (23/5), Salma Salsabil merayakan momen berharga dalam kariernya di...

#usutkasusvina, Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup 3 Juta Penonton, Polisi Beri Pesan Penting Ini

JariBijak.com - #usutkasusvina, Film "Vina: Sebelum 7 Hari" berhasil menarik perhatian penonton dan mencapai...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here