Kapolres Tabanan Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Terpapar Covid-19

TABANAN, balipuspanews.com – Upaya Polres Tabanan bersama dengan Polsek jajaran dalam penanganan Covid-19 di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Jawa-Bali terus berlanjut.

Seperti diketahui bahwa dari tanggal 3 sampai dengan tanggal 20 Juli 2021 pemerintah telah memberlakukan PPKM Darurat Jawa-Bali.

Untuk dapat dengan segera mencegah bahkan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini mengalami peningkatan,

Jajaran Polres Tabanan bersinergi dengan instansi terkait yang dipimpin langsung Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, SIK., MH., melaksanakan berbagai kegiatan dalam upaya penanganannya. Mulai dari turun langsung memberikan himbauan disiplin prokes.

Himbauan tersebut disampaikan melalui medsos, media cetak, pemasangan spanduk, baliho, banner dan penyebaran brosur. Termasuk melaksanakan Operasi Yustisi dan penyekatan pada akses jalan untuk mengurangi mobilitas perpindahan masyarakat yang berpotensi mengakibatkan terjadinya kerumunan. Disampaing juga beberapa kali dipercaya menyalurkan bantuan tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima.

Kegiatan penyerahan bantuan sembako ini kembali digelar Polres Tabanan, pada Senin (12/7/2021), Kapolres mengatakan kegiatan ini sebagai wujud negara hadir untuk masyarakat.

Bertempat di halaman depan Polres, Kapolres Tabanan menyerahkan bantuan paket sembako berupa beras kemasan peduli Covid-19. Bantuan ini bersumber dari Mabes Polri.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Mariochristy menyerahkan ratusan kantong beras C4 kemasan kepada para Kapolsek. Masing-masing Polsek mendapat 50 paket.

Selanjutnya pihak Polsek akan meneruskan dan menyalurkan langsung kepada warga masyarakat yang terpapar Covid-19 yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing,

Dalam arahan dan penekanannya ia mengatakan bahwa bantuan ini juga sebagai wujud kepedulian Polri untuk dapat membantu Warga masyarakat dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Hari ini kembali kita dipercaya untuk menyalurkan paket sembako tepat sasaran kepada warga masyarakat yang terpapar Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing dan ini adalah wujud negara hadir untuk masyarakat. Mari kita laksanakan tugas ini dengan baik dan jadikan kegiatan ini sebagai ladang amal kebaikan kepada warga masyarakat Tabanan, tetap semangat, jaga kesehatan diri, keluarga dan selalu disiplin Protokol Kesehatan,” tutupnya.

 

Mau Update iOS 18 Beta 1 di iPhone? Ikuti Langkah Mudah Ini!

JariBijak.com - Apple baru saja mengumumkan iOS 18 di ajang bergengsi Worldwide Developer Conference...

Jenis iPhone yang Kebagian iOS 18, Auto Bisa Rasakan Fitur Baru dari Apple

JariBijak.com - Apple resmi meluncurkan iOS 18 dalam acara tahunan Apple Worldwide Developers Conference...

Apple Intelligence: Lompatan Besar Apple Menuju AI Generatif dengan Privasi Tinggi

JariBijak.com - Apple memperkenalkan Apple Intelligence, inisiatif besar yang telah lama ditunggu-tunggu untuk menyelami...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here