Kabid Humas Polda Jabar : Cegah Covid 19, Polisi Operasi Yustisi Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan Dimasa PPKM

Majalengka – Guna mewujudkan situasi kamtibmas kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat disaat pandemi virus corona, Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar tetap melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi dan Pembagian Masker untuk memutus rantai dan mencegah penyebaran Virus Covid-19.,Jumat (19/11/2021).

Kegiatan Operasi Yustisi oleh Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar digelar di Jalan Raya Cikijing-Ciamis tepatnya di depan Mapolsek Cingambul.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan, selain menggelar operasi, personil juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.

“Polri bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat maka personil wajib setiap hari turun ke lapangan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, kesadaran masyarakat juga menjadi kunci utama dalam upaya memutus rantai penyebaran penyakit mematikan itu. Apapun kegiatan maupun sosialisasi yang dilakukan namun masyarakat tidak bisa disiplin dan punya kesadaran tinggi, itu tidak akan pernah berhasil.

“Kami harapkan masyarakat tetap patuh Prokes Covid 19 dan patuh 5M mencuci tangan, memakai masker,menjaga jarak,menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas sehingga penyebaran Covid 19 diwilayah hukum Polsek Cingambul dapat di cegah,” jelas IPTU Entis Sutisman.

Mau Update iOS 18 Beta 1 di iPhone? Ikuti Langkah Mudah Ini!

JariBijak.com - Apple baru saja mengumumkan iOS 18 di ajang bergengsi Worldwide Developer Conference...

Jenis iPhone yang Kebagian iOS 18, Auto Bisa Rasakan Fitur Baru dari Apple

JariBijak.com - Apple resmi meluncurkan iOS 18 dalam acara tahunan Apple Worldwide Developers Conference...

Apple Intelligence: Lompatan Besar Apple Menuju AI Generatif dengan Privasi Tinggi

JariBijak.com - Apple memperkenalkan Apple Intelligence, inisiatif besar yang telah lama ditunggu-tunggu untuk menyelami...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here