Kabareskrim Bagikan Sembako Kepada Forum Wartawan Polri

MEDAN – Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto memberikan bantuan sembako pada rekan-rekan wartawan di Sekretariat FWP/Pondok Mengaji Jalan Sempurna Medan, Jumat (01/10/2021) sore.

Pemberian bantuan ini dilakukan untuk membantu meringankan beban di tengah situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Medan.

Kabareskrim Polri melalui ketua FWP, Zulkifli Tanjung saat ditemui di Pondok Mengaji Jalan Sempurna, mengatakan, bahwa bantuan sembako ini merupakan wujud dan perhatian dari Komjen Pol Agus Andrianto pada rekan-rekan media yang berada di Medan terkhusus yang meliput di kepolisian.

“Untuk membantu rekan media, Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto memberikan bantuan sembako. Semoga ini bisa meringankan beban para rekan media,” ucap Zulkifli Tanjung.

Sementara itu, perwakilan wartawan, Erni Rahayu, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto. (W05)

Sumber: SUMUT24.co

Samsung Perluas Jangkauan Fitur Galaxy AI ke Banyak Perangkat, Ini Daftarnya!

JariBijak.com - Samsung telah memperkenalkan inovasi luar biasa melalui fitur Galaxy AI yang pertama...

#BolehJugaSalmaSalsabil Jadi Bentuk Perayaan 1 Tahunnya Berkiprah di Industri Musik

JariBijak.com - #BolehJugaSalmaSalsabil, pada Kamis (23/5), Salma Salsabil merayakan momen berharga dalam kariernya di...

#usutkasusvina, Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup 3 Juta Penonton, Polisi Beri Pesan Penting Ini

JariBijak.com - #usutkasusvina, Film "Vina: Sebelum 7 Hari" berhasil menarik perhatian penonton dan mencapai...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here