Inilah 36 Quotes Keren & Bijak untuk Status WA!

Di zaman modern ini, membuat status di media sosial seperti WA (WhatsApp) sudah menjadi kebiasaan bagi banyak orang.

Apapun yang kamu rasakan dan alami, biasanya diungkapkan melalui keadaan di WA, seperti perasaan sedih, senang, atau terharu oleh sesuatu.

Selain itu, tidak jarang para pengguna WA membagikan kata-kata bijak yang dapat memotivasi siapa saja yang membacanya.

Namun masih banyak yang kesulitan merangkai kata dan mengunggah perasaannya ke WA.

Nah berikut ini adalah beberapa kutipan bagus dan bijak untuk keadaan WA untuk Anda gunakan sebagai referensi:

1. “Alasan aku masih berdiri di deket kamu karena Tuhan telah memberikan pacar yang setia dan cantik seperti kamu.”

2. “Kamu tak dapat mengubah seseorang, tapi kamu dapat menjadi penyebab berubahnya seseorang.”

3. “Aku pernah berpikir aku tak akan bisa mewujudkan impianku, tapi pikiran itu sekejap hilang sejak kamu ada dalam hatiku.”

4. “Kangen sama mantan itu kaya pengen ngerokok di pom bensin. Pengen banget, tapi gak boleh.”

5. “Saya ingin seseorang untuk memberikan pelukan dan kemudian tak pernah meninggalkan saya sendirian.”

6. “Jika kamu tidak segera bangkit setiap kali kamu terjatuh, kamu akan tertinggal. Kehidupan akan terus berlangsung, meskipun tanpamu.”

7. “Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus, deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.”

8. “Jangan bermimpi menyentuh langit dengan anak panah jika merentangkan busurnya saja tidak sanggup.”

9. “Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.”

10. “Berikan ketakhadiran Anda kepada orang-orang tidak menghargai kehadiran Anda.”

11. “Hal yang indah tentang berbicara dengan mata adalah bahwa tidak ada kesalahan tata bahasa.”

12. “Beberapa orang hanya berpikir untuk mengatakan bahwa Anda kehabisan waktu.”

13. “Saya menjadi apa yang selalu Anda benci, dan aku telah menjadi apa yang aku selalu mencintai.”

14. “Hatiku kekasih, setabah asteroid di kegelapan langit, menunggu jatuh menjelma cahaya, di langit matamu yang biru.”

15. “Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku, karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir di detak jantungku.”

16. “Pertahankan dia yang tetap bertahan bersamamu dalam kesulitan dan kekurangan.”

17. “Kadang kamu bertemu seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu hanya untuk menyadari pada akhirnya kamu harus melepaskannya.”

18. “Menujumu, aku adalah kepak sayap yang sedang belajar terbang, berjuang mempersingkat jarak, mempersempit ruang.”

19. “Yang namanya cinta memang tidak pernah salah dan aku tidak menyesal karena telah mencintaimu.”

20. “Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang.”

21. “Wanita jika sudah muak dan nyerah dengan kerja pasti doanya sama: ‘Ya Tuhan pengen cepet nikah aja’.”

22. “Untuk kasurku tersayang, tolong jangan terlalu posesif, gue ada kuliah pagi ini.”

23. “Kehidupan itu seperti pipis di kolam renang, terkadang kita perlu berbagai kehangatan pada orang lain.”

24. “Jika kamu berani nyenggol tangan perempuan yang lagi ngegambar alis, kamu laki-laki pemberani.”

25. “Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Gimana mau ke penghulu klo sampe sekarang aja masih temenan #Duarrr”

26. “Dear mantan, hidup tanpa kamu jauh lebih mudah daripada hidup tanpa HP.”

27. “Ternyata susah punya mantan yang cantik. Susah mau jelek-jelekinnya gimana coba?”

28. “Tidak pernah terpikirkan olehku bagaimana aku bisa melupakanmu. Saat ku tertidur lelap, kau selalu membelaiku lembut. Deru napasmu terdengar di telingaku sejuk seperti angin yang berembus ke utara. Tak pernah terbayang aku hidup tanpamu, wahai kipas anginku…”

29. “Mandi itu soal pilihan ganda, cukup pilih salah satu: pagi, sore, malam, atau semuanya salah.”

30. “Dear cowok, jangan pacaran sama cewek yang Bapaknya galak. Pilih mana? Diputusin patah hati atau mutusin, tapi patah kaki.”

Samsung Perluas Jangkauan Fitur Galaxy AI ke Banyak Perangkat, Ini Daftarnya!

JariBijak.com - Samsung telah memperkenalkan inovasi luar biasa melalui fitur Galaxy AI yang pertama...

#BolehJugaSalmaSalsabil Jadi Bentuk Perayaan 1 Tahunnya Berkiprah di Industri Musik

JariBijak.com - #BolehJugaSalmaSalsabil, pada Kamis (23/5), Salma Salsabil merayakan momen berharga dalam kariernya di...

#usutkasusvina, Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup 3 Juta Penonton, Polisi Beri Pesan Penting Ini

JariBijak.com - #usutkasusvina, Film "Vina: Sebelum 7 Hari" berhasil menarik perhatian penonton dan mencapai...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here