HUT Polantas, Dirregident Korlantas Kirim Bantuan Sembako ke Ponpes-Panti Asuhan

DEPOK – Direktur Registrasi dan Identifikasi (Dirregident) Korlantas Polri mengirimkan bantuan sembako ke sejumlah pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka HUT ke-66 Polantas yang jatuh pada 22 September 2020.

Dirregident Korlantas Polri, Brigjen Yusuf mengatakan, kegiatan ini adalah wujud nyata institusi kepolisian kepada warga yang terdampak Covid-19. Total ada 500 paket sembako yang akan disalurkan di lima ponpes, panti asuhan, dan warga kurang mampu.

“Di antaranya, Panti Asuhan Al-Auliya Pondok Petir Depok, Pesantren Al-Kamilah Serua Depok, Pondok Pesantren Muallaf Cendikia Pamulang Indah Pamulang, warga duafa Pamulang Elok Pondok Petir Depok, Pesantren Al-Muqorrobin Curug,” ujar Yusuf, Selasa (21/9/2021).

Brigjen Yusuf menjelaskan, sebelum masa pandemi, kegiatan ulang tahun itu selalu identik dengan acara perayaan. Namun di masa pandemi ini, semua kegiatan disalurkan untuk membantu masyarakat yang memerlukan.

“Kami juga mohon doa restu bahwa di ulang tahun lalu lintas yang ke-66 ini, semoga kepolisian lalu lintas semakin ke depan, semakin bisa untuk memberikan pelindungan, kefaedahan, pelayanan, pengayoman kepada masyarakat yang lebih baik lagi. Kami berharap untuk selalu didukung, didoakan,” ucap Yusuf.

Dia menambahkan, kegiatan bakti sosial ini juga dilaksanakan di beberapa tempat lainnya. Brigjen Yusuf pun berharap Indonesia mampu bangkit melawan Covid-19.

“Mudah-mudahan ke depan semuanya menjadi lebih baik, pandemi segera berakhir, juga semakin sejahtera lagi, semakin mengembalikan kembali kepada kehidupan-kehidupan sebelumnya yang sudah berjalan. Mudah-mudahan kita berdoa semoga cepat semuanya selesai dan kita menjadi lebih baik,” kata dia.

Sumber: SURYAKEPRI.COM

Mau Update iOS 18 Beta 1 di iPhone? Ikuti Langkah Mudah Ini!

JariBijak.com - Apple baru saja mengumumkan iOS 18 di ajang bergengsi Worldwide Developer Conference...

Jenis iPhone yang Kebagian iOS 18, Auto Bisa Rasakan Fitur Baru dari Apple

JariBijak.com - Apple resmi meluncurkan iOS 18 dalam acara tahunan Apple Worldwide Developers Conference...

Apple Intelligence: Lompatan Besar Apple Menuju AI Generatif dengan Privasi Tinggi

JariBijak.com - Apple memperkenalkan Apple Intelligence, inisiatif besar yang telah lama ditunggu-tunggu untuk menyelami...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here