HUT ke-66 Polantas, Korlantas Bagikan Sembako di Setiabudi

Jakarta : Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri memberikan 1.000 paket bantuan sosial kepada para pemulung dan penjual asongan di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Kegiatan ini dilakukan bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Polantas.

Kakorlantas Polri Irjen Istiono menyatakan kegiatan bakti sosial (baksos) ini menyasar para pekerja lapak, pemulung, hingga penjual asongan di kawasan Jakarta Selatan. Istiono juga berdialog dengan warga terkait vaksinasi covid-19. 

Menurutnya, kesehatan masyarakat sangat penting dalam rangka menggulirkan kembali perekonomian. Selain itu, warga terlihat sangat senang dan bersyukur mendapat bantuan sembako dari Korlantas Polri di tengah pandemi covid-19.

“Pak lurah mengatakan rata-rata disini sudah divaksin 75 persen masyarakatnya, mudah-mudahan segera memperhatikan kesehatan masyarakat agar bisa terus bekerja dan ekonomi juga jalan,” kata Kakorlantas Polri, Irjen Pol.Istiono dalam tayangan Metro Pagi Primetime, Sabtu, 25 September 2021.

Serba-Serbi Tiket PRJ 2024: Info Harga dan Pembelian Online

JariBijak.com - Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran 2024 resmi dibuka pada...

Mau Update iOS 18 Beta 1 di iPhone? Ikuti Langkah Mudah Ini!

JariBijak.com - Apple baru saja mengumumkan iOS 18 di ajang bergengsi Worldwide Developer Conference...

Jenis iPhone yang Kebagian iOS 18, Auto Bisa Rasakan Fitur Baru dari Apple

JariBijak.com - Apple resmi meluncurkan iOS 18 dalam acara tahunan Apple Worldwide Developers Conference...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here