Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat, Polisi Rutin Gelar Patroli Dialogis di Seputaran Kota Puncak Jaya

Papua – Pada hari Minggu tanggal 21 November 2021 bertempat di seputaran Kota Mulia kabupaten Puncak Jaya, Polres Puncak Jaya rutin melaksanakan patroli dialogis guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan rutinitas dan aktivitas sehari-hari.

Pelaksanaan kegiatan patroli dialogis yang rutin digelar tiap harinya dan diwaktu yang berbeda-beda ini bertujuan agar menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) terus aman dan kondusif agar keamanan serta kenyamanan warga masyarakat kabupaten Puncak Jaya terus terjaga karena bagaimanapun keamanan adalah hal terpenting dalam pelaksanaan aktivitas sehari-hari.

Dalam kesematannya Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, S.H., MH. mengatakan bahwa dalam rangka memastikan keamanan wilayah hukum kabupaten Puncak Jaya terus aman dan kondusif, jajarannya rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis setiap harinya.

Para personel kami baik yang ada di Polres maupun Polsek jajaran yakni Polsek Mulia dan Polsek Ilu selalu melaksanakan kegiatan patroli dialogis, menyambangi masyarakat yang sedang berkumpul maupun melaksanakan kegiatan sehari-hari bahkan rutin menyambangi objek-objek vital seperti pasar, bandara maupun bank guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Kapolres menambahkan puji Syukur Alhamdulillah, akhir-akhir ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Puncak Jaya dan jajaran terpantau aman dan kondusif, ini semua tidak terlepas dari kerjasama pihak keamanan TNI-Polri, Pemerintah Daerah maupun seluruh lapisan masyarakat yang bersama-sama menjaga situasi yang aman ini tetap terjaga.

Sumber: 86news.co

Begini Cara agar Pemilu Damai 2024 Bisa Tercipta

Jaribijak - Jakarta - Di tahun 2024, Indonesia menyaksikan sebuah peristiwa besar dalam sejarah...

Begini Langkah Mudah dan Cepat Cara Cek IMEI Smartphone Anda!

  Jakarta - Informasi cara cek IMEI smartphone penting untuk diketahui setiap pengguna, baik untuk...

Catat! Daftar Tanggal Merah Februari 2024 yang Bisa Dipakai untuk Berlibur

JariBijak - Memasuki bulan Februari 2024, informasi terkait tanggal merah kini tengah banyak dicari.  Perlu...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here