Aipda Sidik.R Laksanakan Pengawasan Dan Pengamanan BLT DD Di Balai Desa Sei Ahas

Polres Kapuas – Anggota Polsek Mantangai, Polres Kapuas, Polda Kalteng, Aipda Sidik. R bersama perangkat Desa melaksanakan pengawalan pembagian bansos BLT Dana Desa kepada warga yang terdampak Covid-19 di Desa Balai Desa Sei Ahas Kec. Mantangai Kab.Kapuas Prov.Kalteng. Senin (13/9/2021) pukul 10.30 WIB.

Bansos BLT tersebut bersumber dari Dana Desa yang disalurkan oleh Pemerintah Pusat yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 yang mana telah memenuhi syarat dari kriteria yang ditetapkan oleh Kemendes PDTT.

Adapun pemberian bansos BLT DD yang di berikan merupakan Salur ke- I Tahap II yang terdaftar untuk Desa Mantangai Hilir Sebanyak 151 Kepala Keluarga.

“Kami datang memberikan bansos dari Dana Desa yang disalurkan oleh pemerintah Pusat yaitu BLT DD senilai Tiga Ratus Ribu Rupiah Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup dan menjadi berkah bagi bapak sekeluarga dan kita doakan bersama agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu agar kita semua dapat beraktivitas dengan normal kembali” Ucap Aipda Sidik.

Aipda Sidik mengatakan, sesuai arahan dari bapak Kapolres Kapuas, anggota harus berperan aktif dalam mengawal jalannya penyaluran bansos dari pemerintah baik itu mulai dari tingkat pusat, daerah maupun Dana Desa.

“Dengan adanya pengawasan dan pengawalan secara langsung, harapannya tidak ada permainan dan penyelewengan Dana Bansos kepada masyarakat pra sejahtera yang terdampak Covid-19,” lanjutnya.

#BolehJugaSalmaSalsabil Jadi Bentuk Perayaan 1 Tahunnya Berkiprah di Industri Musik

JariBijak.com - #BolehJugaSalmaSalsabil, pada Kamis (23/5), Salma Salsabil merayakan momen berharga dalam kariernya di...

#usutkasusvina, Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup 3 Juta Penonton, Polisi Beri Pesan Penting Ini

JariBijak.com - #usutkasusvina, Film "Vina: Sebelum 7 Hari" berhasil menarik perhatian penonton dan mencapai...

Starlink Resmi Hadir di Indonesia: Presiden Jokowi dan Elon Musk Akan Meresmikan di World Water Forum Ke-10

JariBijak.com - Kehadiran Starlink akan semakin nyata dirasakan masyarakat Indonesia sebentar lagi. Dikatakan Menteri Koordinator...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here