Free Porn
xbporn

17 Quotes Ramadhan Lucu, Bisa Dishare ke Media Sosial

JariBijak.com Ada sejumlah quotes Ramadhan lucu yang bisa dibagikan di media sosial.

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh ampunan yang sangat istimewa bagi seluruh umat Islam di seluruh dunia.

Umat Islam berbondong-bondong untuk melakukan amalan-amalan yang mendatangkan pahala.

Mulai dari puasa, sedekah hingga memberi makan orang berbuka puasa.

Untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, tak ada salahnya membagikan quotes lucu dan menarik.

17 Quotes Ramadhan Lucu

  1. Semoga di bulan suci ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah), mari kita “premium” (pre makan dan minum) serta “solar” (sholat lebih rajin ), dan “minyak tanah” (meningkatkan iman dan banyak tahan nafsu amarah) serta “pertamax” (perangi tabiat maksiat).
Selamat menunakan Ibadah Puasa.
  2. Teman teman keluargaku semua, mari kita sambut Ramadhan ini dengan penuh semangat dan rasa syukur. Semoga kita selalu kompak dalam kebaikan untuk hari-hari kita, bukan hanya pas waktu berbuka saja ya. haha. Keep be Super Tim!
  3. Kalau lihat putus cinta bikin galau, status yang lucu bikin ketawa. Meskipun puasa di musim kemarau, tetap semangat dan tak putus asa!
  4. Kalau yang segar dan manis itu sirup pandan, ditambah gula dan sebagainya. Selamat buka semua!
  5. Jangan lupa berdoa sebelum makan. Saat kenyang, ucapkan alhamdulillah. Selamat berbuka puasa kuucapkan. Untukmu yang punya senyum paling indah.”
  6. “Suara azan yang sangat kita rindukan telah berkumandang, panggilan berbuka telah datang. Selamat berbuka puasa.
  7. Sekarang jomblo ataupun tidak sama saja, sama-sama nungguin adzan Maghrib tiba.
  8. Hanya dibulan Ramadhan banyak grup sosial media pada rame, rame ngajakin buka bersama (BukBer).
  9. Diduga tidak kuat menunggu adzan magrib, seorang jomblo nekat adzan sendiri.
  10. Beranda sosmedmu akan penuh dengan drama-drama selfie tarawih, status bangunin orang sahur, selfie tadarusan, dan foto menu berbuka puasa di bulan Ramadhan.
  11. Yang sering marah-marah dan ngambek di bulan Ramadhan ayo ditunda dulu, nanti puasanya batal lohhh.”
  12. Kirain udah bedug maghrib, gak taunya ibu ibu lagi jemur kasur.”
  13. Kamu sengaja begadang pas puasa kan? Siang tidur, pas bangun udah magrib aja”
  14. Janji kamu manis banget deh, cocok dijadiin takjil
  15. Percuma banyak yang ngajak buka puasa bersama Kalo ngga ada yang ngajak hidup bersama
  16. Bedug ditabuh mengawali datangnya bulan suci. Bulan pernuh berkah dan ampunan-Nya.Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga kembali suci dihari idul fitri nanti. Mohon dimaafkan kesalahanku ya teman, ingat Tuhan pun Maha Pemaaf.
  17. Bedug maghrib memanggil, jangan lupa sebarkan pesan keceriaan dan kegembiraan karena kalian sudah berhasil. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan

Demikian ulasan tentang quotes Ramadhan lucu yang bisa jadi referensi. Semoga bermanfaat.

Baca Juga: Pentingnya Etika Bermedia Sosial selama Ramadan untuk Mencari Keberkahan

Donald Trump Ditembak Sniper, Ramalan The Simpson Kali Ini Meleset?

JariBijak.com - Serial kartun The Simpsons kembali menjadi sorotan setelah kejadian menggemparkan menimpa Donald...

Mau Membuat Foto Menjadi Video Keren? Begini Caranya!

JariBijak.com - Mengubah foto menjadi video adalah cara yang kreatif untuk mengabadikan kenangan, membuat...

Menghadapi #indonesiadaruratjudionline: Analisis Komprehensif dan Strategi Efektif Pemberantasan

OptimisIndo.com– Tingginya kekhawatiran masyarakat Indonesia belakangan ini semakin terasa dengan bertambahnya kasus #indonesiadaruratjudionline, yang...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here