Dalam Penerapan PPKM Darurat Level 4, Polisi dan Babinsa Salurkan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

JABAR – Dalam situasi saat ini ditengah Pandemi Covid 19, kegiatan masyarakat sangat terbatas dan diperkuat dengan instruksi Mendagri dan surat edaran gubernur jabar tentang pemberlakuan PPKM Darurat level 4 guna menekan penyebaran virus Covid-19.

Untuk meringankan beban keluarga yang terdampak PPKM lanjutan, Polri menyalurkan Bamsos berupa Paket beras dari Kapolri seperti Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka dan Babinsa Koramil Cikijing kepada warga masyarakat binaanya yang terdampak PPKM Darurat Level 4, Jumat (6/8/2021).

Disamping menyerahkan Bansos kepada warga masyarakat Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan himbauan untuk selalu patuh pada Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 di masyarakat, keluarga maupun diri sendiri, Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto.

Warga yang menerima Bansos mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak Polsek Cikijing Polres Majalengka telah memberikan bantuan dan ini sangat membantu sekali didalam pemberlakuan PPKM lanjutan,” ujarnya.

sumber : mitrapol.com

Mau Update iOS 18 Beta 1 di iPhone? Ikuti Langkah Mudah Ini!

JariBijak.com - Apple baru saja mengumumkan iOS 18 di ajang bergengsi Worldwide Developer Conference...

Jenis iPhone yang Kebagian iOS 18, Auto Bisa Rasakan Fitur Baru dari Apple

JariBijak.com - Apple resmi meluncurkan iOS 18 dalam acara tahunan Apple Worldwide Developers Conference...

Apple Intelligence: Lompatan Besar Apple Menuju AI Generatif dengan Privasi Tinggi

JariBijak.com - Apple memperkenalkan Apple Intelligence, inisiatif besar yang telah lama ditunggu-tunggu untuk menyelami...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here