Sukseskan PPKM Mikro, Sinergi TNI Polri Optimalkan Operasi Yustisi dan Bagikan Masker ke Warga

CAKRAWALAinfo.id, BATANG — TNI-Polri bersama Kecamatan Limpung terus bersinergi melaksanakan pendisiplinan Protokol kesehatan dengan menggelar Operasi Yustisi dan pembagian masker ke warga.

Menurut Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Yorisa Prabowo mengatakan, bahwa pihaknya bersama Satgas COVID-19 Kecamatan Limpung optimalkan operasi yustisi guna mensukseskan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro.

“Masa PPKM Mikro ini, kami bersama instansi terkait lainnya gencar lakukan pendisiplinan protokol kesehatan terkait COVID-19 dan bagikan masker gratis ke warga. Harapanya, angka penyebaran COVID-19 dapat ditekan,” jelas AKP Yorisa pada Selasa (25/5/2021).

Oleh karena itu, Ia mengimbau masyarakat
agar selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Hal ini dilakukan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Dengan PPKM Mikro dan Operasi Yustisi diharapkan dapat mengendalikan penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Batang pada umumnya dan khususnya Kecamatan Limpung,” tandasnya.

Penulis : EDY

Samsung Perluas Jangkauan Fitur Galaxy AI ke Banyak Perangkat, Ini Daftarnya!

JariBijak.com - Samsung telah memperkenalkan inovasi luar biasa melalui fitur Galaxy AI yang pertama...

#BolehJugaSalmaSalsabil Jadi Bentuk Perayaan 1 Tahunnya Berkiprah di Industri Musik

JariBijak.com - #BolehJugaSalmaSalsabil, pada Kamis (23/5), Salma Salsabil merayakan momen berharga dalam kariernya di...

#usutkasusvina, Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup 3 Juta Penonton, Polisi Beri Pesan Penting Ini

JariBijak.com - #usutkasusvina, Film "Vina: Sebelum 7 Hari" berhasil menarik perhatian penonton dan mencapai...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here