Free Porn
xbporn

Sukseskan PON XX Dengan Vaksin, Polresta Jayapura Kembali Menggelar Vaksinasi Presisi di Warung Kombrof

Jayapura – Bertempat di Warung Kombrof Pantai Hamadi Kota Jayapura telah dilaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan oleh Polresta Jayapura Kota dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di Papua, Sabtu (25/09).

Gerai vaksin Presisi yang diselenggarakan merupakan kerjasama antara Polresta Jayapura Kota bersama relawan vaksinator beserta Bidokkes Polda Papua.

Dalam kesempatannya dr. Lilyana Hesti Roa selaku Tim Vaksinator mengatakan hari ini kami relawan vaksinator bersama Polresta Jayapura Kota kembali menggelar vaksinasi presisi di Warung Kombrof Pantai Hamadi, target kami disini setiap harinya mencapai 300 orang.

“Gerai vaksin Presisi Polresta Jayapura Kota digelar untuk mempercepat proses vaksinasi kepada warga Kota Jayapura untuk mencapai target herd immunity sesuai program pemerintah Kota Jayapura untuk menyasari seluruh masyarakat Kota Jayapura jelang pelaksanaan PON XX di Papua,” ucap dr. Lilyana Hesti Roa.

Untuk masyarakat Papua khususnya Kota Jayapura, ayo kita sukseskan PON XX bersama sama dengan kita melaksanakan vaksin untuk kesehatan kita Bersama, sehingga kita bisa sukseskan pelaksanaan PON XX 2021 di Tanah Papua.

Pada pelaksanaan vaksinasi ini masyarakat sangat berantusias dalam kegiatan vaksinasi, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi guna memiliki imun tubuh yang kuat dalam rangka terbebas dari paparan wabah virus Covid-19.

Setelah masyarakat dilakukan vaksinasi kami membagikan sembako dan voucher kepada masyarakat, kami meminta kepada masyarakat ayo terus mengikuti vaksin.

dr. Lilyana Hesti Roa juga menjelaskan bahwa tujuan vaksinasi ini yaitu semoga dari vaksin ini dapat mencapai target 70% menjelang PON XX karena salah satu syarat dalam menonton dan mensukseskan pelaksanaan PON XX yaitu dengan sudah Vaksin.

Salah satu peserta Vaksinasi Presisi Leonardho dalam kesempatannya mengatakan saya mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Jayapura untuk melakukan vaksinasi, karena ini semua untuk kesehatan kita kedepan.

“Selain itu, nantinya kita akan mendapatkan kartu vaksin yang bisa kita gunakan untuk menyaksikan pertandingan PON XX, karena jika kita belum vaksin maka kita tidak diperkenankan untuk menyaksikan acara tersebut,” ujar Leonardho.

Sumber: humas.polri.go.id

Kimberly Ryder Resmi Gugat Cerai Edward Akbar di Pengadilan Agama

JariBijak.com - Kimberly Ryder dan Edwar Akbar datang dengan kabar yang mengejutkan baru-baru ini. Tak...

Donald Trump Ditembak Sniper, Ramalan The Simpson Kali Ini Meleset?

JariBijak.com - Serial kartun The Simpsons kembali menjadi sorotan setelah kejadian menggemparkan menimpa Donald...

Mau Membuat Foto Menjadi Video Keren? Begini Caranya!

JariBijak.com - Mengubah foto menjadi video adalah cara yang kreatif untuk mengabadikan kenangan, membuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here