Sinergitas TNI-Polri Distribusikan Bansos Pada Warga Terdampak Pandemi

BARITORAYAPOST.COM (Batang) – Kepolisian Sektor Gringsing Polres Batang bersama Koramil dan Pemerintahan Desa Plelen mendistribusikan bantuan sosial dari Pemerintah untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat di masa Pandemi.

Kegiatan yang dipimpin Kanitbinmas Polsek Gringsing IPTU Agus Soepriyanto bersama Bhabinkamtibmas Briptu Sindhika Dwi Anggraini, Babinsa Koramil Srda Dibyo Pujo, Kepala Desa Plelen Siti Amri serta perangkat desa mendatangi langsung warga penerima bansos.

“Hari ini, kami bersama TNI dan Pemdes Plelen distribusikan bansos dari pemerintah untuk membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat terdampak pandemi,” katanya, Kamis (29/7/2021).

Dijelaskan, pihaknya melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu berkoordinasi dengan Pemdes untuk masyarakat yang akan mendapatkan bansos sehingga tepat sasaran.

“Jadi tadi kami bagikan langsung pada lima warga, berupa paket sembako seperti beras dan mi, serta kami bagikan masker,” jelasnya.

Ia mengimbau masyarakat jika tidak ada keperluan mendesak lebih baik untuk dirumah saja, namun apabila ada keperluan maupun keluar rumah selalu patuhi protokol kesehatan terutama gunakan masker.

“Mari bersama kita cegah penyebaran COVID-19 dengan tetap terapkan prokes seperti pakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas,” imbaunya. (Pol Batang).

#BolehJugaSalmaSalsabil Jadi Bentuk Perayaan 1 Tahunnya Berkiprah di Industri Musik

JariBijak.com - #BolehJugaSalmaSalsabil, pada Kamis (23/5), Salma Salsabil merayakan momen berharga dalam kariernya di...

#usutkasusvina, Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup 3 Juta Penonton, Polisi Beri Pesan Penting Ini

JariBijak.com - #usutkasusvina, Film "Vina: Sebelum 7 Hari" berhasil menarik perhatian penonton dan mencapai...

Starlink Resmi Hadir di Indonesia: Presiden Jokowi dan Elon Musk Akan Meresmikan di World Water Forum Ke-10

JariBijak.com - Kehadiran Starlink akan semakin nyata dirasakan masyarakat Indonesia sebentar lagi. Dikatakan Menteri Koordinator...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here