Polsek Patangkep Tutui Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Polda Kalteng-Polsek Patangkep Tutui Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng Laksanakan pengamanan Vaksinasi serentak Covid -19 dengan sasaran Lansia dan ASN (Aparatur Sipil Negara) tenaga pendidik yang dilaksanakan UPTD Puskesmas Bentot. Jumat, 28/05/2021 Siang.

Sasaran Vaksinasi pada hari ini di UPTD Puskesmas Bentot adalah Para Lansia, Masyarakat Umum dan Pelayan Publik yang berada pada Wilayah Kecamatan Patangkep Tutui Kabupaten Barito Timur, Dalam rangka memperlancar kegiatan vaksinasi Polsek Patangkep Tutui membantu Para Lansia dengan sarana Transportasi menggunakan Roda empat Dinas milik Pemerintah Kecamatan Patangkep Tutui, yang dikawal oleh Personil Babinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra. S.H. ,S.I.K., M.PICT., melalui Kapolsek Patangkep Tutui Iptu Untung Basuki, S.H, menerangkan “Bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah tentang Vaksinasi Covid-19 secara menyeluruh dan agar kegiatan tersebut berjalan lancar aman dan kondusif maka perlu kita laksanakan pengamanan ” ujarnya.

“Diharapkan dengan kita kawal dan amankan kegiatan vaksinasi ini semoga seluruh warga masyarakat di Kecamatan Patangkep Tutui dapat mendapatkan Vaksin Covid-19 tanpa rasa takut dan ragu sehingga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu” pungkasnya.

Begini Cara agar Pemilu Damai 2024 Bisa Tercipta

Jaribijak - Jakarta - Di tahun 2024, Indonesia menyaksikan sebuah peristiwa besar dalam sejarah...

Begini Langkah Mudah dan Cepat Cara Cek IMEI Smartphone Anda!

  Jakarta - Informasi cara cek IMEI smartphone penting untuk diketahui setiap pengguna, baik untuk...

Catat! Daftar Tanggal Merah Februari 2024 yang Bisa Dipakai untuk Berlibur

JariBijak - Memasuki bulan Februari 2024, informasi terkait tanggal merah kini tengah banyak dicari.  Perlu...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here