Polsek Patangkep Tutui Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Polda Kalteng-Polsek Patangkep Tutui Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng Laksanakan pengamanan Vaksinasi serentak Covid -19 dengan sasaran Lansia dan ASN (Aparatur Sipil Negara) tenaga pendidik yang dilaksanakan UPTD Puskesmas Bentot. Jumat, 28/05/2021 Siang.

Sasaran Vaksinasi pada hari ini di UPTD Puskesmas Bentot adalah Para Lansia, Masyarakat Umum dan Pelayan Publik yang berada pada Wilayah Kecamatan Patangkep Tutui Kabupaten Barito Timur, Dalam rangka memperlancar kegiatan vaksinasi Polsek Patangkep Tutui membantu Para Lansia dengan sarana Transportasi menggunakan Roda empat Dinas milik Pemerintah Kecamatan Patangkep Tutui, yang dikawal oleh Personil Babinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra. S.H. ,S.I.K., M.PICT., melalui Kapolsek Patangkep Tutui Iptu Untung Basuki, S.H, menerangkan “Bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah tentang Vaksinasi Covid-19 secara menyeluruh dan agar kegiatan tersebut berjalan lancar aman dan kondusif maka perlu kita laksanakan pengamanan ” ujarnya.

“Diharapkan dengan kita kawal dan amankan kegiatan vaksinasi ini semoga seluruh warga masyarakat di Kecamatan Patangkep Tutui dapat mendapatkan Vaksin Covid-19 tanpa rasa takut dan ragu sehingga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu” pungkasnya.

Mau Update iOS 18 Beta 1 di iPhone? Ikuti Langkah Mudah Ini!

JariBijak.com - Apple baru saja mengumumkan iOS 18 di ajang bergengsi Worldwide Developer Conference...

Jenis iPhone yang Kebagian iOS 18, Auto Bisa Rasakan Fitur Baru dari Apple

JariBijak.com - Apple resmi meluncurkan iOS 18 dalam acara tahunan Apple Worldwide Developers Conference...

Apple Intelligence: Lompatan Besar Apple Menuju AI Generatif dengan Privasi Tinggi

JariBijak.com - Apple memperkenalkan Apple Intelligence, inisiatif besar yang telah lama ditunggu-tunggu untuk menyelami...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here