Polsek Doro Sosialisasi Imbauan  Prokes dan PPKM Level 3

Pekalongan – Polsek Doro jajaran Polres Pekalongan, dipimpin Ka SPKT Aiptu Suharno, S.H bersama anggota dan juga personil dari Koramil 15 Doro serta dari Trantib Kecamatan Doro gencar melaksanakan patroli dialogis malam sampaikan protokol kesehatan dan Sosialisasi PPKM Level 3 terhadap pemilik warung kopi, di wilayah Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan.

Tak hanya sekedar patroli, namun juga memberikan sosialisasi kamtibmas, prokes 5M dan sosialisasi PPKM Level 3 yang sedang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Doro kepada pemilik warung kopi, Kamis (27/08).

Selain itu juga menyampaikan apabila ada permasalahan di lingkungan tempat tinggal segera hubungi Call Center 110.

Selain memberikan sosialisasi, Aiptu Suharnojuga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan (masker).

Kegiatan yustisi dalam rangka penanggulangan dan menekan penyebaran COVID-19, ini dilakukan dengan sasaran tempat keramaian seperti fasilitas umum dan warung kopi serta kerumunan orang.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh personil Kepolisian untuk memutus penyebaran COVID-19, sehingga diperlukan peranan semua komponen untuk menekan penyebaran COVID-19.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H saat dikonfirmasi mengatakan selama Pemerintah Kabupaten Pekalongan melaksanakan PPKM Level 3 di masa pandemi COVID-19, Polsek Doro selalu rutin melakukan patroli dialogis memberikan sosialisasi PPKM Level 3 dan imbauan Prokes.

Kegiatan patroli ini, sebagai bentuk upaya Polri mendukung program pemerintah, agar selalu menjaga Harkamtibmas dimasa pandemi COVID-19.

“Kami berharap sosialisasi dan edukasi ini dapat memberikan pemahaman dan pengertian kepada warga masyarakat bahwa penerapan protokol kesehatan, utamanya untuk meminimalisir penyebaran COVID-19, dan adanya cluster baru,” pungkasnya. (harno)

Sumber : Humas Polres Pekalongan

Mau Update iOS 18 Beta 1 di iPhone? Ikuti Langkah Mudah Ini!

JariBijak.com - Apple baru saja mengumumkan iOS 18 di ajang bergengsi Worldwide Developer Conference...

Jenis iPhone yang Kebagian iOS 18, Auto Bisa Rasakan Fitur Baru dari Apple

JariBijak.com - Apple resmi meluncurkan iOS 18 dalam acara tahunan Apple Worldwide Developers Conference...

Apple Intelligence: Lompatan Besar Apple Menuju AI Generatif dengan Privasi Tinggi

JariBijak.com - Apple memperkenalkan Apple Intelligence, inisiatif besar yang telah lama ditunggu-tunggu untuk menyelami...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here