Polri Berbagi, Bagikan Bansos Sembako Di Desa Cimanggu Ditengah PPKM

Polres Sukabumi Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan membagikan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19.

Seperti yang dilaksanakan Polsek Pelabuhanratu Polres Sukabumi Polda Jabar, Paket Sembako diserahkan langsung oleh Kapolsek Pelabuhan Ratu Kompol Mangapul Simangapulsong kepada warga masyarakat di Desa Cimanggu Pelabuhanratu. Senin (27/09/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri khusunya Polres Sukabumi melalui Polsek Pelabuhanratu kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres Sukabumi Polda Jabar  AKBP Dedy Darmawansyah menyampaikan kegiatan pembagian sembako ini dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

“semoga dengan pembagian paket sembako ini dapat meringankan beban ekonomi warga kita yangterdampak pandemi Covid-19” ungkap Kapolres Sukabumi Polda Jabar.

Kegiatan pembagian sembako dilaksanakan oleh Kapolsek Pelabuhan Ratu Kompol Mangapul Simangapulsong didampingi Bhabinkamtibmas Desa Cimanggu.

Sumber: Saktimedianews.id

Samsung Perluas Jangkauan Fitur Galaxy AI ke Banyak Perangkat, Ini Daftarnya!

JariBijak.com - Samsung telah memperkenalkan inovasi luar biasa melalui fitur Galaxy AI yang pertama...

#BolehJugaSalmaSalsabil Jadi Bentuk Perayaan 1 Tahunnya Berkiprah di Industri Musik

JariBijak.com - #BolehJugaSalmaSalsabil, pada Kamis (23/5), Salma Salsabil merayakan momen berharga dalam kariernya di...

#usutkasusvina, Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup 3 Juta Penonton, Polisi Beri Pesan Penting Ini

JariBijak.com - #usutkasusvina, Film "Vina: Sebelum 7 Hari" berhasil menarik perhatian penonton dan mencapai...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here