Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi,Di Gerai Vaksin Presisi Pada PKL

Pamekasan,RB.CO.ID– Paska Patroli Gabungan Skala Besar Polres Pamekasan tadi malam, keesokan harinya dilanjutkan dengan menyelenggarakan Vaksinasi bertempat di Gerai Vaksin Presisi Urkes Polres Pamekasan Jl. Stadion Kab. Pamekasan. Sabtu (31/7/2021)

Dalam rangka kegiatan Patroli Skala Besar disertai dengan penyaluran bantuan sosial dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas dan Pandemi Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Pamekasan.

Dengan pembagian sembako dalam patroli skala besar itu, diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dimasa PPKM III.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS , mengatakan kegiatan ini untuk menyukseskan program pemerintah dalam penanganan COVID-19.

Untuk vaksinasi hari ini, menyasar kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di kabupaten Pamekasan

“Targetnya semua PKL di Pamekasan akan divaksin, dan akan dilakukan secara bertahap. PKL menjadi prioritas vaksinasi karena merupakan kelompok rentan yang setiap hari berhadapan dengan pembeli”. Kata AKP Nining Dyah PS.

Vaksinasi diberikan sesuai dengan SOP vaksin berupa protokol kesehatan, screening awal, pelaksanaan vaksin, dan observasi selama 15 menit.

“Vaksinasi ini sebagai upaya percepatan terbentuknya herd immunity, semoga dengan adanya giat ini penyebaran COVID-19 di Kab. Pamekasan cepat berakhir, tutupnya”.

Begini Cara agar Pemilu Damai 2024 Bisa Tercipta

Jaribijak - Jakarta - Di tahun 2024, Indonesia menyaksikan sebuah peristiwa besar dalam sejarah...

Begini Langkah Mudah dan Cepat Cara Cek IMEI Smartphone Anda!

  Jakarta - Informasi cara cek IMEI smartphone penting untuk diketahui setiap pengguna, baik untuk...

Catat! Daftar Tanggal Merah Februari 2024 yang Bisa Dipakai untuk Berlibur

JariBijak - Memasuki bulan Februari 2024, informasi terkait tanggal merah kini tengah banyak dicari.  Perlu...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here