POLRES MALTENG : Polres Malteng Raih Peringkat Ke 2 Dari 97 satker Di Maluku Tengah

Pemberian Penghargaan Satuan Kerja Terbaik Kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan III Tahun 2021 lingkup KPPN Masohi. Mekanisme reward dan punishment diperlukan untuk meningkatkan prestasi kinerja pelaksanaan anggaran.

Pemberian penghargaan merupakan bentuk reward KPPN Masohi terhadap Satuan Kerja yang diberikan setiap semester bertujuan agar memacu Satuan Kerja untuk lebih meningkatkan kinerja.

Mursyid Hensiden Sebagai Kepala KPPN Masohi memberikan Penghargaan Kepada Satuan Polres Maluku Tengah, Kamis 21 Oktober 2021.

Ia menambahkan Bahwa Polres Maluku Tengah mendapatkan Peringkat ke 2 Dari 97 Satker Yang Berada Di Maluku Tengah, Tambahnya.

Perwira Polwan Nomer Satu Di Polres Maluku Tengah menyampaikan Penghargaan yang di dapatkan Hari Ini Semata- mata Bentuk Dari Kerja keras Personel Polres Maluku Tengah Dalam mengelolah Anggaran Dengan Baik, Ujarnya.

Rositah Umasugi Menyamapaikan Ucapan terimakasih Kepada pihak KPPN yang Telah Memberikan Penghargaan Kepada Kami, Semoga Dengan hasil ini membuat Kita Semua Lebih Baik lagi Kedepan, Tutup Rositah.

Sumber: Div humas

Samsung Perluas Jangkauan Fitur Galaxy AI ke Banyak Perangkat, Ini Daftarnya!

JariBijak.com - Samsung telah memperkenalkan inovasi luar biasa melalui fitur Galaxy AI yang pertama...

#BolehJugaSalmaSalsabil Jadi Bentuk Perayaan 1 Tahunnya Berkiprah di Industri Musik

JariBijak.com - #BolehJugaSalmaSalsabil, pada Kamis (23/5), Salma Salsabil merayakan momen berharga dalam kariernya di...

#usutkasusvina, Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup 3 Juta Penonton, Polisi Beri Pesan Penting Ini

JariBijak.com - #usutkasusvina, Film "Vina: Sebelum 7 Hari" berhasil menarik perhatian penonton dan mencapai...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here