Polda Sumbar Terima Dua Penghargaan dari Kadiv Humas Polri

Padang – Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) menerima dua penghargaan pada kegiatan Analisa dan Evaluasi yang digelar Divisi Hubungan Masyarakat (Div Humas) Polri, Rabu (15/12/2021).

Pada tahun ini kegiatan Anev mengambil tema “Pemantapan Komunikasi Publik Melalui Optimalisasi Media Digital menuju Polri yang Presisi Di era Polisi 4.0”.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu mengatakan, penghargaan diberikan langsung oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dr. Dedy Prasetyo, MM.

Satake menjelaskan, penghargaan yang diterima Polda Sumbar yakni, penghargaan pertama adalah peringkat I atas Inovasi Kehumasan tentang Aplikasi “Lapor Hoax”.

Selanjutnya adalah berhasil menjadi juara III Lomba Orasi Unjuk Rasa Piala Kapolri tahun 2021.

Usai menerima penghargaan, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pimpinan Polri, yang telah mempercayakan inovasi kehumasan yang telah dibangunnya.

“Terima kasih kepada bapak Kapolri, Kadiv Humas Polri yang mempercayai inovasi kami sehingga Polda Sumbar meraih juara I,” sebutnya.

Kemudian, Kombes Pol Satake Bayu juga menyampaikan terimakasihnya kepada tim yang tergabung dalam menciptakan aplikasi “Lapor Hoax”, dengan melibatkan dan kolaborasi seluruh pihak baik di internal (Polda Sumbar) maupun di eksternal.

“Terimakasih juga kepada tim yang telah berinovasi membuat aplikasi Lapor Hoax, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, sebagai wadah informasi guna menentukan mana yang bohong (hoax) dan mana yang tidak,” ujarnya.

Dengan adanya aplikasi Lapor Hoax ini Kabid Humas berharap masyarakat tidak lagi mudah percaya dan terpengaruh dengan berita-berita bohong.

Sumber: InfoPublik

 

Samsung Perluas Jangkauan Fitur Galaxy AI ke Banyak Perangkat, Ini Daftarnya!

JariBijak.com - Samsung telah memperkenalkan inovasi luar biasa melalui fitur Galaxy AI yang pertama...

#BolehJugaSalmaSalsabil Jadi Bentuk Perayaan 1 Tahunnya Berkiprah di Industri Musik

JariBijak.com - #BolehJugaSalmaSalsabil, pada Kamis (23/5), Salma Salsabil merayakan momen berharga dalam kariernya di...

#usutkasusvina, Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup 3 Juta Penonton, Polisi Beri Pesan Penting Ini

JariBijak.com - #usutkasusvina, Film "Vina: Sebelum 7 Hari" berhasil menarik perhatian penonton dan mencapai...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here