Free Porn
xbporn

Polda Papua Barat Gerai Vaksinasi TNI-Polri

Papua Barat – Sabtu (11/09/2021) dalam rangka pencegahan Covid-19 di Papua Barat khususnya di Manokwari. Vaksinasi yang digelar selama 3 hari pada September 9-11, 2021 di Auditorium Universitas Negeri Papua (Unipa) Manokwari ini menargetkan 300 dosis vaksin jenis Sinovac dan AstraZeneca untuk tahap 1 maupun tahap 2.

Dari 210 orang yang hadir, hanya 204 orang bisa dilaksanakan vaksinasi. Sedangkan 6 orang lainnya harus ditunda karena belum memenuhi syarat, “ucap Dirpamobvid Kombes Pol. Hadi Winarno, S.I.K., M.H. sebagai Katim Pelaksana.

Kegiatan vaksinasi tersebut sendiri dimulai sejak pukul 08.00 Wit dan berakhir pada pukul 15.30 Wit dengan melayani vaksinasi Tahap I dan Tahap II.

“Untuk penerima vaksin tahap I ada 128 orang dan tahap II sebanyak 75 orang jadi total keseluruhan yang di vaksin 204 orang” tuturnya.

“Vaksinasi itu dilakukan sebagai upaya agar masyarakat mendapat herd immunity atau kekebalan kelompok. Polda Papua Barat terus berkolaborasi dengan Pemda dan TNI untuk percepatan penanganan covid-19,” ujar Dirpamobvit

“Gerai Vaksinasi TNI-Polri ini digelar dalam rangka memberikan pelayanan Vaksin kepada Masyarakat dengan cara jemput bola, agar vaksin dimasyarakat tersalurkan secara merata,
“Oleh karena itu, Polda Papua Barat dan jajaran berkolaborsi dengan TNI dan Pemda terus melakukan upaya-upaya pencegahan” tuturnya

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.K., M.H. membenarkan hal tersebut, Mantan Kapolres Manokwari itu mengatakan, seluruh anggota Polri terus bergerak melakukan upaya–upaya pencegahan. dan juga terus memberikan imbauan-imbauan, melaksanakan Operasi Yustisi dan terus menggalakkan kegiatan vaksinasi.

Kimberly Ryder Resmi Gugat Cerai Edward Akbar di Pengadilan Agama

JariBijak.com - Kimberly Ryder dan Edwar Akbar datang dengan kabar yang mengejutkan baru-baru ini. Tak...

Donald Trump Ditembak Sniper, Ramalan The Simpson Kali Ini Meleset?

JariBijak.com - Serial kartun The Simpsons kembali menjadi sorotan setelah kejadian menggemparkan menimpa Donald...

Mau Membuat Foto Menjadi Video Keren? Begini Caranya!

JariBijak.com - Mengubah foto menjadi video adalah cara yang kreatif untuk mengabadikan kenangan, membuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here