Personel Gabungan Polres Jepara Bagikan Masker Gratis pada Masyarakat

HALO JEPARA – Personel Gabungan Polres Jepara melaksanakan operasi yustisi untuk meningkatan kedisiplinan masyarakat dan pencegahan penyebaran Covid-19, pada lokasi berkumpulnya warga, di Terminal Kota Jepara, Rabu (18/08).

“Dalam kegiatan ini, personel gabungan dari Satsamapta dan Satlantas Polres membagikan masker gratis kepada warga di seputaran kawasan Terminal Jepara Kota, dan melakukan penyemprotan desinfektan,” kata Iptu Achmad Bujana, selaku Perwira Pengendali Kegiatan Operasi Yustisi, seperti dirilis Humas.polri.go.id.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatam Masyarakat (PPKM) level 3, untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Dengan memberikan masker kepada para pelanggar protokol kesehatan (Prokes), kami juga memberikan pemahaman agar masyarakat menerapkan kebiasaan-kebiasaan baru protokol kesehatan dan 5M.

“PPKM Level 3 masih terus diperpanjang, hal ini menunjukkan wilayah kita belum waktunya mengurangi pengetatan prokes,” kata dia.

Selain menindak pelanggar prokes secara humanis, petugas juga memberi imbauan serta mengajak warga, agar tetap memiliki semangat juang untuk melawan pandemi Covid-19. (HS-08)

Mau Update iOS 18 Beta 1 di iPhone? Ikuti Langkah Mudah Ini!

JariBijak.com - Apple baru saja mengumumkan iOS 18 di ajang bergengsi Worldwide Developer Conference...

Jenis iPhone yang Kebagian iOS 18, Auto Bisa Rasakan Fitur Baru dari Apple

JariBijak.com - Apple resmi meluncurkan iOS 18 dalam acara tahunan Apple Worldwide Developers Conference...

Apple Intelligence: Lompatan Besar Apple Menuju AI Generatif dengan Privasi Tinggi

JariBijak.com - Apple memperkenalkan Apple Intelligence, inisiatif besar yang telah lama ditunggu-tunggu untuk menyelami...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here