Operasi Zebra 2021, Polresta Bandara Soetta Bidik Pengguna Rotator Ilegal

Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) melaksanakan Operasi Zebra 2021. Operasi tersebut dilaksanakan mulai 15 November 2021 lalu.

Para petugas pun berjaga di jalan – jalan di wilayah Bandara Soekarno-Hatta bersama Polisi Militer dengan membagikan brosur dan masker. Brosur berisi seputar imbauan tertib berlalu-lintas dan protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta, AKP Joko Sembodo mengungkapkan, pada operasi ini ada beberapa prioritas pelanggaran yang akan ditindak tegas pihaknya diantaranya penggunaan TNKB yg tidak peruntukannya, knalpot bising, dan tidak melaksanakan prokes.

“Termasuk penggunaan rotator yang tidak sesuai keperuntukan,” ujar Joko, Rabu (17/11).

Sementara, Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta Iptu Prayogo menambahkan, dengan adanya operasi zebra 2021 ini pihaknya mengajak para pengguna jalan raya untuk bersama-sama mematuhi rambu-rambu lalu-lintas.

“Serta menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu-lintas. Utamakan selalu keselamatan dalam berkendara. Ingat, keluarga tekah menanti di rumah,” pungkasnya.

Diketahui, Operasi Zebra 2021 digelar Polri secara serentak mulai 15-28 November 2021.

Sumber: rmolbanten.com

#BolehJugaSalmaSalsabil Jadi Bentuk Perayaan 1 Tahunnya Berkiprah di Industri Musik

JariBijak.com - #BolehJugaSalmaSalsabil, pada Kamis (23/5), Salma Salsabil merayakan momen berharga dalam kariernya di...

#usutkasusvina, Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup 3 Juta Penonton, Polisi Beri Pesan Penting Ini

JariBijak.com - #usutkasusvina, Film "Vina: Sebelum 7 Hari" berhasil menarik perhatian penonton dan mencapai...

Starlink Resmi Hadir di Indonesia: Presiden Jokowi dan Elon Musk Akan Meresmikan di World Water Forum Ke-10

JariBijak.com - Kehadiran Starlink akan semakin nyata dirasakan masyarakat Indonesia sebentar lagi. Dikatakan Menteri Koordinator...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here