Milenial Harus Pandai Manfaatkan Media Sosial untuk Digital Marketing

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nusa Mandiri (UNM) bekerja sama dengan Hijra Bank, akan segera menggelar webinar dengan tema “How to Build Social Media Marketing for Millennial Generation”.

Kegiatan ini akan berlangsung secara daring melalui Zoom, beberapa waktu lalu dengan menghadirkan pembicara yaitu Nina Megayanty selaku Brand and Product Marketing Lead ALAMI Group. Webinar ini dipandu oleh Instianti Elyana selaku Ketua Program Studi Manajemen UNM.

Instianti mengatakan, webinar ini mengajak seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nusa Mandiri (UNM), dosen, pelajar sekolah dan masyarakat umum. Terutama, kaum milenial yang memang sangat dekat sekali dengan kehidupan media sosial.

“Kami memahami bahwa para milenial tak pernah lepas dari media sosial. Namun bagaimana caranya agar mereka bisa tetap produktif, jadi kami wadahi mereka untuk belajar manfaatkan media sosial untuk digital marketing,” katanya.

Untuk kamu yang ingin bergabung dengan webinar ini, bisa mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/PendaftaranWebinarSocialMediaMarketing. Sementara itu, ia menambahkan bahwa, peserta akan mendapatkan fasilitas berupa materi webinar, e-certificate dan doorprize dari ALAMI Group.

“Jangan lewatkan kesempatan ini, selain mendapat ilmu pengetahuan serta wawasan, juga akan mendapatkan doorprize dari ALAMI Group. Ayo segera daftarkan diri kamu di webinar prodi Manajemen UNM,” tutupnya.

TikTok Luncurkan Whee, Aplikasi Media Sosial Khusus Berbagi Foto

JariBijak.com - TikTok, platform media sosial populer, secara diam-diam merilis aplikasi baru bernama Whee...

Elaelo Media Sosial Lokal yang Diklaim Pengganti X dan Bikinan Pemerintah, Kini Tak Bisa Diakes

JariBijak.com - Baru-baru ini, muncul aplikasi bernama Elaelo yang diklaim sebagai buatan Pemerintah RI....

Serba-Serbi Tiket PRJ 2024: Info Harga dan Pembelian Online

JariBijak.com - Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran 2024 resmi dibuka pada...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here