Menyambut HUT Bhyangkara Polri ke-75, Polres Muara Enim Gelar Bhakti Sosial Bersihkan Rumah Ibadah

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM — Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri Ke-75, Polres Muara Enim adakan Kurve di tempat-tempat Rumah Ibadah di dalam kota Muara Enim, Jumat (11/6/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Muara Enim AKBP Danny A Sianipar SIk yang di wakilkan oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Prananta SH SIk MH dan dipimpin langsung oleh AKP Fatahullah, selaku Kasubbag Bin Ops Bagops Polres Muara Enim bersama Anggota Polres Muara Enim.

“Kita kurve di tempat – tempat ibadah hari ini dalam rangka HUT Bhayangkara Polri Ke-75,” ungkap Kompol Agung.

Menurut Kompol Agung, kegiatan Bhakti Sosial ini dilakukan kebeberapa tempat ibadah, baik di Masjid dan di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) dan tempat lainnya, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75.

Kemudian Personil Polres Muara Enim di bagi menjadi tiga kelompok untuk melaksanakan kurve yaitu, di Masjid Agung Muara Enim, Gereja Pantikosta Indonesia di Muara Enim dan Viara Avalokesvara Muara Enim serta Bhakti Sosial di Masjid Agung Muara Enim.

Masih dikatakan Kompol Agung, diharapkan dengan kegiatan ini menjadikan nilai postif dan menambah kedekatan polisi dengan masyarakat dan sebagai wujud nyata kerukunan umat beragama yang ada di wilayah Kabupaten Muara Enim serta sinergitas terhadap polri Khususnya Polres Muara Enim.

Dan pihak mengucapkan terimakasih kepada pengurus rumah ibadah yang telah berkerjasama dan mematuhi Prokes Covid -19.

Sementara itu, Ketua Yayasan Masjid Agung Muara Enim Ir H Mubri Ahmad MSi dalam hal ini diwakili oleh Humas Masjid Agung Muara Enim Freddy S SH didampingi Imam Masjid Agung Ustad Bakrin Abu Syahat Al-Hafiz mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-75, semoga polri selalu menjadi mitra dan mengayomi bagi masyarakat.

Kami dari Pengurus Masjid Agung Muara Enim mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan giat Bhakti Sosial kebersihan ini, semoga Polres Muara Enim menjadi mitra Masjid Agung Muara Enim dalam hal kegiatan positif dan Kegiatan Keagamaan lainnya. (ari)

Samsung Perluas Jangkauan Fitur Galaxy AI ke Banyak Perangkat, Ini Daftarnya!

JariBijak.com - Samsung telah memperkenalkan inovasi luar biasa melalui fitur Galaxy AI yang pertama...

#BolehJugaSalmaSalsabil Jadi Bentuk Perayaan 1 Tahunnya Berkiprah di Industri Musik

JariBijak.com - #BolehJugaSalmaSalsabil, pada Kamis (23/5), Salma Salsabil merayakan momen berharga dalam kariernya di...

#usutkasusvina, Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup 3 Juta Penonton, Polisi Beri Pesan Penting Ini

JariBijak.com - #usutkasusvina, Film "Vina: Sebelum 7 Hari" berhasil menarik perhatian penonton dan mencapai...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here