Free Porn
xbporn

Menkes, Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Massal di Mabes Polri

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kapolri bersama Panglima TNI dan Menteri Kesehatan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi masal yang digelar di Mabes Polri.

Vaksinasi massal ini rencananya juga akan digelar di 2.100 titik di Indonesia.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin memeriksa langsung protokol kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi massal di Mabes Polri agar tidak menimbulkan kerumunan.

Kapolri menyebut jika Polri akan membantu Presiden Joko Widodo untuk memberikan vaksinasi kepada 5.000 warga, di 2.100 titik vaksinasi massal yang akan disiapkan.

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, mengapresiasi vaksinasi massal yang dilakukan Polri sudah sesuai dengan prosedur kesehatan sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Menkes menyebut target vaksinasi massal 1 juta dosis per hari dari Presiden Joko Widodo hanya dapat tercapat dengan bantuan semua pihak termasuk TNI dan Polri.

Vaksinasi terhadap karyawan perusahan dan para penggiat usaha, digelar di Gedung Pusat Pelatihan Kerja Daerah DKI Jakarta.

Setiap hari akan disediakan sekitar 500 dosis vaksin covid-19.

Tidak hanya untuk karyawan, warga umum yang tinggal di sekitar sentra vaksin pun juga bisa mendaftar untuk menerima vaksin.

Percepatan vaksinasi ini akan digelar hingga Agustus mendatang. 

Donald Trump Ditembak Sniper, Ramalan The Simpson Kali Ini Meleset?

JariBijak.com - Serial kartun The Simpsons kembali menjadi sorotan setelah kejadian menggemparkan menimpa Donald...

Mau Membuat Foto Menjadi Video Keren? Begini Caranya!

JariBijak.com - Mengubah foto menjadi video adalah cara yang kreatif untuk mengabadikan kenangan, membuat...

Menghadapi #indonesiadaruratjudionline: Analisis Komprehensif dan Strategi Efektif Pemberantasan

OptimisIndo.com– Tingginya kekhawatiran masyarakat Indonesia belakangan ini semakin terasa dengan bertambahnya kasus #indonesiadaruratjudionline, yang...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here