Free Porn
xbporn

Menargetkan 1000 orang, Gerai Vaksinasi Merdeka Digelar di Ponpes Syaichona Cholil Balikpapan

Balikpapan – Vaksinasi Merdeka Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah masih terus bergulir di provinsi Kalimantan Timur.

vaksinasi merdeka dengan tema ‘Vaksinasi Serentak Pesantren dan Rumah Ibadah Sinergi Polri dan Staf Khusus Presiden RI’ digelar di pesantren Syaichona Cholil, Sepinggan, Balikpapan Selatan, Selasa (7/9/21).

Kegiatan tersebut menargetkan 1000 orang untuk divaksin dengan bantuan tenaga Vaksinator sebanyak 45 orang yang terdiri dari Gabungan Polri, Tni dan Dinas Kesehatan.

Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut Gubernur Kaltim Isran Noor, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., Pimpinan Ponpes KH Muhammad Ali Cholil, Kasdam Kodam VI Mlw Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.IP. M.M., Asisten 1 Pemkot Balikpapan, Kapolresta Balikpapan, Kejari, PN Agama, Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Danlanal serta Danlanud Dhomber Balikpapan.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Merdeka ini juga dilakukan komunikasi virtual secara nasional dengan Presiden Jokowi dan Jajaran Satgas Covid Nasional bersama pimpinan Ponpes dan rumah ibadah.

Kegiatan vaksinasi Merdeka ini juga digelar secara serentak di Indonesia dengan pesantren ternama seperti Tebu Ireng, Gontor, dan rumah ibadah lain seperti Gereja, pura, dan vihara.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., menerangkan, di wilayah Kaltim hari ini Vaksinasi Merdeka serentak juga digelar di Gereja St.Lukas Samarinda dengan jumlah 2500 Dosis dan Ponpes Trubus Iman Kab. Paser dengan jumlah 1000 Dosis, serta Ponpes Al Ikhsan Senaken Kab. Paser dengan jumlah 1000 Dosis.

Sumber: Tribratanews.polri.go.id

Kimberly Ryder Resmi Gugat Cerai Edward Akbar di Pengadilan Agama

JariBijak.com - Kimberly Ryder dan Edwar Akbar datang dengan kabar yang mengejutkan baru-baru ini. Tak...

Donald Trump Ditembak Sniper, Ramalan The Simpson Kali Ini Meleset?

JariBijak.com - Serial kartun The Simpsons kembali menjadi sorotan setelah kejadian menggemparkan menimpa Donald...

Mau Membuat Foto Menjadi Video Keren? Begini Caranya!

JariBijak.com - Mengubah foto menjadi video adalah cara yang kreatif untuk mengabadikan kenangan, membuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here