Kombes Pol Erdi A Chaniago : Polri Terus Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak PPKM Level 3.

Penyaluran bantuan sembako pada warga terdampak Covid-19 dengan harapan mampu memberikan keringanan bagi warga saat pelaksanaan PPKM level 3 di Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Hal itu disampaikan Aiptu Heri Garnia Binmas Desa Cikancung Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar saat melaksanakan pendistribusian bantuan beras sembako bagi warga masyarakat yang terdampak PPKM Level 3 di Kp. Cibiuk rw 03/08 Desa Cikancung Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Sabtu ( 18/09).

Dalam Kesempatan tersebut Binmas Desa Cikancung menyalurkan bantuan sembako dengan menggunakan kendaraan bermotor yang menggunakan Bagasi tempat penyimpanan sehingga memudahkan untuk membawa Sembako.

” Sembako beras yang dibantukan pada warga diberikan melalui door to door bagi warganya yang masih memerlukan bantuan disetiap masing-masing dusun,” ujarnya.

Dalam pembagian beras sembako dari Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar, Kapolsek mengatakan kepada warga agar bantuan tersebut mampu membantu kebutuhan pangan pada saat pelaksanaan PPKM level 3 di Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Beberapa warga yang menerima bantuan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Polresta Bandung melalui Polsek Cikancung atas bantuan yang diberikan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago mengatakan bahwa kegiatan pendistribusian beras sembako bagi warga terdampak Covid-19 merupakan implementasi bakti sosial bhayangkara untuk negeri dengan melibatkan unsur TNI dan Pemerintah Desa untuk membantu warga atau masyarakat yang terdampak Covid-19 saat ini.

(Penmas Polda Jabar).

Serba-Serbi Tiket PRJ 2024: Info Harga dan Pembelian Online

JariBijak.com - Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran 2024 resmi dibuka pada...

Mau Update iOS 18 Beta 1 di iPhone? Ikuti Langkah Mudah Ini!

JariBijak.com - Apple baru saja mengumumkan iOS 18 di ajang bergengsi Worldwide Developer Conference...

Jenis iPhone yang Kebagian iOS 18, Auto Bisa Rasakan Fitur Baru dari Apple

JariBijak.com - Apple resmi meluncurkan iOS 18 dalam acara tahunan Apple Worldwide Developers Conference...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here