Free Porn
xbporn

Gunakan Tiga Kendaraan, Polres Purbalingga Gelar Vaksinasi Keliling

Polres Purbalingga – Polres Purbalingga masih melaksanakan kegiatan akselerasi vaksinasi untuk meningkatkan jumlah masyarakat tervaksin. Dalam pelaksanaan kali ini dilaksanakan vaksinasi keliling yang dilakukan menggunakan mobil vaksin di tiga lokasi.

Wakapolres Purbalingga Kompol Pujiono mengatakan hari ini kembali digelar akselerasi vaksinasi dari Polres Purbalingga. Kegiatan yang dilakukan yaitu menggelar pola vaksinasi keliling.

“Vaksinasi keliling dilaksanakan di tiga lokasi menggunakan tiga kendaraan yaitu dua mobil vaksin dan satu bus vaksin,” jelasnya, Selasa (7/12/2021) siang.

Disampaikan bahwa vaksinasi keliling dilakukan di wilayah Kecamatan Bukateja, Kecamatan Karangmoncol dan Kecamatan Rembang. Vaksinasi keliling dilakukan dengan cara door to door ke pemukiman penduduk dan lokasi yang banyak dikunjungi masyarakat.

“Selain vaksinasi keliling dilakukan juga vaksinasi massal stasioner di dua lokasi. Total Polres Purbalingga melaksanakan vaksinasi di lima lokasi pada hari ini,” jelasnya.

Wakapolres berharap dengan pola pelaksanaan vaksinasi yang telah dilakukan harapannya semakin banyak masyarakat tervaksin. Sehingga target 70% masyarakat Kabupaten PurbaIingga tervaksin bisa segera terwujud.

Sumber: humas.polri.go.id

Kimberly Ryder Resmi Gugat Cerai Edward Akbar di Pengadilan Agama

JariBijak.com - Kimberly Ryder dan Edwar Akbar datang dengan kabar yang mengejutkan baru-baru ini. Tak...

Donald Trump Ditembak Sniper, Ramalan The Simpson Kali Ini Meleset?

JariBijak.com - Serial kartun The Simpsons kembali menjadi sorotan setelah kejadian menggemparkan menimpa Donald...

Mau Membuat Foto Menjadi Video Keren? Begini Caranya!

JariBijak.com - Mengubah foto menjadi video adalah cara yang kreatif untuk mengabadikan kenangan, membuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here