Gerai Vaksin Polri, Polsek Tanta Amankan Jalannya Kegiatan

Polda Kalsel – Personil Polsek Tanta melaksanakan kegiatan Pengamanan Kegiatan Gerai Vaksinasi Polri. Kegiatan tersebut bertempat di Puskesmas Tanta kecamatan Tanta.

Adapun Peserta penerima vaksinasi tersebut adalah para warga yang berasal dari kecamatan Tanta yang sebelumnya sudah mendaftarkan diri di kantor desanya masing-masing melalui perangkat desa setempat.

Sebelum dilaksanaan Penyuntikan Vaksin covid-19, terlebih dahulu dilaksanaan pemeriksaan Screening dan Selanjutnya yang sudah dilakukan Penyuntikan Vaksin Covid-19 akan mendapat Kartu Vaksinasi Covid 19. Dan dalam Kegiatan Vaksin tersebut dilakukan pengamanan dari anggota Polsek Tanta.

Dalam kesempatan itu Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,S.H,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Tanta IPTU P. Siregar, SH mengatakan “Vaksinasi massal Polri ini sebagai wujud mendukung program pemerintah dan menindaklanjuti instruksi Bapak Kapolri dalam percepatan vaksinasi dalam penanganan covid-19 dengan bekerjasama dengan Nakes dari Dinkes Kab.Tabalong”

Sumber: humas.polri.go.id

Samsung Perluas Jangkauan Fitur Galaxy AI ke Banyak Perangkat, Ini Daftarnya!

JariBijak.com - Samsung telah memperkenalkan inovasi luar biasa melalui fitur Galaxy AI yang pertama...

#BolehJugaSalmaSalsabil Jadi Bentuk Perayaan 1 Tahunnya Berkiprah di Industri Musik

JariBijak.com - #BolehJugaSalmaSalsabil, pada Kamis (23/5), Salma Salsabil merayakan momen berharga dalam kariernya di...

#usutkasusvina, Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup 3 Juta Penonton, Polisi Beri Pesan Penting Ini

JariBijak.com - #usutkasusvina, Film "Vina: Sebelum 7 Hari" berhasil menarik perhatian penonton dan mencapai...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here