Buka Gerai Vaksin Presisi, Polres Sukabumi Kota Targetkan 1000 Vaksinasi Perhari

SUKABUMI, JPNews – Polres Sukabumi Kota kembali selenggarakan Gerai Vaksin Presisi bagi warga masyarakat di halaman Barak Dalmas, Jalan KH. A Sanusi Warudoyong Kota Sukabumi, Senin (19/7/2021).

Gerai Vaksin Presisi yang dibuka, mulai tanggal 19, 21 dan 22 Juli dan telah dipublikasikan melalui media sosial Polres Sukabumi Kota tersebut menargetkan 1000 vaksinasi Covid-19 di setiap harinya.

Untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 tersebut, Polres Sukabumi Kota telah berkoordinasi dengan menyiapkan sejumlah tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni saat melakukan monitoring vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi di Halaman Barak Dalmas.

“Hari ini kami menargetkan ada 1000 warga yang divaksin yang kita bagi menjadi 2 shif. Shif pertama dari jam 8 pagi sampai jam 12.00 WIB 500 orang, kemudian nanti dari jam 1 sampai jam 4 sore 500 orang berikutnya,” ujar Sumarni kepada awak media.

“Nakes (tenaga kesehatan) yang kita tugaskan saat ini ada sekitar 3 shif ya, baik dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi maupun Dinas Kesehatan Kota Sukabumi,” tuturnya.

Sumarni juga menyebutkan, seluruh warga masyarakat yang telah menjalani vaksinasi dan mendapatkan kartu vaksin berhak mendapatkan cenderamata dari PT Paragon (Wardah kosmetik).

“Kami juga kerjasama dengan PT. Paragon, bagi warga masyarakat yang sudah divaksin dan bisa menunjukan kartu vaksinnya, dapat cenderamata berupa handsanitizer dari PT. Paragon Wardah,” sebutnya. (HMS)

Begini Cara agar Pemilu Damai 2024 Bisa Tercipta

Jaribijak - Jakarta - Di tahun 2024, Indonesia menyaksikan sebuah peristiwa besar dalam sejarah...

Begini Langkah Mudah dan Cepat Cara Cek IMEI Smartphone Anda!

  Jakarta - Informasi cara cek IMEI smartphone penting untuk diketahui setiap pengguna, baik untuk...

Catat! Daftar Tanggal Merah Februari 2024 yang Bisa Dipakai untuk Berlibur

JariBijak - Memasuki bulan Februari 2024, informasi terkait tanggal merah kini tengah banyak dicari.  Perlu...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here