Free Porn
xbporn

Apple Siapkan Peluncuran Apple Intelligence dan Siri yang Lebih Pintar

JariBijak.com – Apple baru-baru ini mengumumkan teknologi baru mereka, Apple Intelligence, untuk iPhone, iPad, dan Mac.

Meskipun pengumuman tersebut dilakukan sebulan yang lalu, perusahaan tersebut masih belum memberikan informasi mengenai tanggal perilisan resminya.

Namun, bocoran terbaru telah mengungkapkan jadwal peluncuran Apple Intelligence serta pembaruan untuk Siri yang lebih pintar.

Menurut jurnalis Bloomberg, Mark Gurman, Apple Intelligence akan tersedia untuk perangkat yang kompatibel pada musim gugur tahun ini, bersamaan dengan peluncuran seri iPhone 16.

Namun, pembaruan Siri dengan kecerdasan yang lebih canggih tidak akan dirilis bersamaan dengan Apple Intelligence.

Gurman menyebutkan bahwa versi baru Siri akan memasuki fase uji coba beta pada Januari tahun depan, dengan rencana perilisan pada musim semi bersamaan dengan pembaruan iOS 18.4.

Gurman menjelaskan bahwa fitur-fitur baru Siri yang diumumkan di WWDC 2024, termasuk kontrol yang lebih luas di aplikasi Apple, kemampuan mengedit foto dan mengirimkannya, serta kemampuan untuk mengantisipasi dan menyarankan tindakan berdasarkan konten layar, baru akan tersedia tahun depan.

Namun, sejumlah peningkatan minor seperti desain antarmuka baru dan integrasi dengan ChatGPT diperkirakan akan hadir mulai tahun ini.

Pembaruan ini kemungkinan akan menjadi bagian dari versi publik pertama iOS 18, seperti yang dilaporkan oleh Android Authority pada Senin (8/7/2024).

Laporan Gurman juga mengungkapkan rencana AI Apple untuk berbagai perangkat lainnya. Dia menyatakan bahwa Apple Intelligence akan dihadirkan di headset Vision Pro mulai tahun depan.

Apple Watch Series 10 dan Apple Watch Ultra kabarnya akan dilengkapi dengan chip baru yang mendukung peningkatan AI di masa depan.

Namun, Apple belum berencana untuk memperkenalkan Apple Intelligence ke lini smartwatch mereka.

Informasi menarik lainnya yang diungkap oleh Gurman adalah proyek robot tabletop yang ditenagai oleh AI, yang sudah berjalan selama beberapa bulan terakhir.

Apple Intelligence akan tersedia untuk iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max yang menggunakan chip A17 Pro, serta Mac dan iPad yang menggunakan chip M1 atau lebih tinggi.

Dengan banyaknya inovasi baru yang akan hadir, Apple tampaknya berusaha untuk terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam teknologi AI dan meningkatkan pengalaman pengguna di seluruh perangkat mereka.

Para pengguna Apple dapat menantikan berbagai fitur canggih dan pembaruan menarik yang akan datang dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga: Divisi Humas Polri Gelar Khataman Al-Quran Serentak di Hari Bhayangkara ke-78 

 

Kimberly Ryder Resmi Gugat Cerai Edward Akbar di Pengadilan Agama

JariBijak.com - Kimberly Ryder dan Edwar Akbar datang dengan kabar yang mengejutkan baru-baru ini. Tak...

Donald Trump Ditembak Sniper, Ramalan The Simpson Kali Ini Meleset?

JariBijak.com - Serial kartun The Simpsons kembali menjadi sorotan setelah kejadian menggemparkan menimpa Donald...

Mau Membuat Foto Menjadi Video Keren? Begini Caranya!

JariBijak.com - Mengubah foto menjadi video adalah cara yang kreatif untuk mengabadikan kenangan, membuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here